News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AS akan Distribusikan 500 Juta Tes COVID-19, Memobilisasi Personel Militer

AS akan Distribusikan 500 Juta Tes COVID-19, Memobilisasi Personel Militer

Varian Omicron yang menyebar cepat sekarang menjadi jenis virus corona utama di Amerika Serikat, terhitung 73,2 persen dari kasus baru selama seminggu terakhir yang datanya tersedia. (Jae C. Hong/AP)

sukabumiNews.net, WASHINGTON – Varian Omicron yang menyebar cepat sekarang menjadi jenis virus corona utama di Amerika Serikat, terhitung 73,2 persen dari kasus baru selama seminggu terakhir yang datanya tersedia.

Dihadapkan dengan varian Omicron yang melonjak, otoritas AS akan mendistribusikan 500 juta tes COVID-19 gratis, memobilisasi personel medis militer jika diperlukan, dan meningkatkan kapasitas vaksinasi, kata seorang pejabat senior Gedung Putih.

“Kami memiliki alat untuk melewati gelombang ini,” katanya, Selasa (21/12/2021), lanasir Aljazeera.

“Mencatat tidak ada rencana untuk memberlakukan pembatasan baru. Jika orang Amerika divaksinasi dan mengikuti tindakan pencegahan yang kita semua ketahui dengan baik, terutama penggunaan masker saat bepergian, mereka seharusnya merasa nyaman merayakan Natal dan liburan,” tandasnya.

BACA Juga: Pakar UGM Sebut Omicron Belum Terbukti Lebih Menular dari Delta

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas