News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Produser P2PICTURES Yakin Jenis Film Multi Genre akan Diterima Khalayak

Produser P2PICTURES Yakin Jenis Film Multi Genre akan Diterima Khalayak

Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi, Tresna Wijaya (tengah) foto bersama pemeran utama film “Love Is Magic, Leon Dozan (kedua dari kiri), Producer P2PICTURES, Aldy Simanjuntak (pertama dari kiri) dan personel PH P2PICTURES. (Frim RK) 

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Producer P2PICTURES Aldy Simanjuntak sangat yakin dan optimis jiga produksi Film yang digarapnya akan diterima oleh khalayak atau masyarakat banyak.

Optimismenya itu disampaikan Aldy kepada sukabumiNews.net, di acara launchin perdana film ‘Love Is Magic’ di Studio PH F2PICTURES, kompleks Perumahan Bumi Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/11/2021).

Aldy Simanjuntak. 

"Dengan ijin Allah saya yakin, karya-karya yang terlahir dari rumah produksi F2PICTURES akan kena di hati masyarakat, karena kita menyuguhkan film - film yang multi genre,” ucap Aldy.

Selain itu kata Aldy, banyak juga dalam film ini menampilkan keeksotikan budaya dan parawisata yang ada di Sukabumi, serta alur cerita film yang bisa diterima pemirsa dan nyaman di tonton.

“Kita ingin karya ini besar dan membesarkan tumbuh kembangnya kreatifitas anak anak muda dalam karya film,dan bisa membawa mereka berbisnis sebagai reseller yang berprofit, " harap Aldy.

Dijelaskan Aldy bahwa pemeran utama dalam film “Love Is Magic ini adalah Leon Dozan. “Film ini menceritakan tentang cinta segita di sekolah yang berujung menjadi pertemanan ini bisa diterima masyarakat banyak dan bisa sukses,” tambahnya.

Aldy berharap, film yang akan digarapnya selama 3 hari ini, tidak ada kendala apapun dan berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahan Film  ini banyak yang suka, banyak yang mencintai dan ke depannya bisa panjang serta menjadi Film layar lebar," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi, Tresna Wijaya yang juga hadir dalam grand opening tersebut menyatakan optimism bahwa dengan diproduksinya film ini akan melahirkan sebuah karya film besar di tangan anak negerinya sendiri.

"Ini peluang besar bagi daerah Sukabumi. Selain potensi seni, budaya dan keparawisataan yang terekpose, Sukabumi pun bisa melahirkan sebuah karya film besar di tangan anak negerinya sendiri,” kata Tresna.

Tresna mengaku,  pihkanya (Kadin) lebih tertarik lagi lantaran dengan adanya garapan film ini bisa menjadi peluang usaha bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller dengan berbagi keuntungan.

“Setidaknya jumlah angka pengangguran dan kemiskinan bisa kita jawab perlahan-lahan dengan kreativitas mereka sendiri," imbuhnya.

Semoga, kata Tresna, para stakeholder terutama pemerintah bisa mendukung industri perfilman ini, sebab pandemi Covid-19 ini sudah memporak porandakan sendi-sendi ekonomi bangsa.

"Kami berharap melalui F2 PICTURES ini, menjadi salah satu media untuk bangkit dan menghadapinya dengan karya-karya yang bisa mendatangkan penghasilan,” tutupnya.

BACA Juga: PH F2PICTURES Launchin Perdana Penggarapan film ‘Love of Magic’ di Sukabumi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas