News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Remaja Asal Tangerang Banten Tewas Tenggelam di Curug Cikaso, Jasad Telah Ditemukan

TOP 5 Sepekan: Remaja Asal Tangerang Banten Tewas Tenggelam di Curug Cikaso, Jasad Telah Ditemukan

Remaja Asal Tangerang Banten Tewas Tenggelam di Curug Cikaso, Jasad Telah Ditemukan. (Foto: sukabumiNews/Prim RK) 

sukabumiNews.net – Remaja Asal Tangerang Banten Tewas Tenggelam di Curug Cikaso, Jasad Telah Ditemukan. Judul berita ini menepati urutan ke-1 (pertama) BERITA top 5 sukabumiNews pekan ini, disusul berita berjudul “Proyek PLTA Asahan III Beri Fasilitas Guna Kelancaran Ujian ANBK Tingkat SMP”.

Di posisi ke-3 BERITA TOP 5 sukabumiNews pekan ini ditempati berita yang berjudul “Yusril Ihza Mahendra: Lebih Baik Mati dengan Pedang daripada Mati Dibuang ke Comberan!”.

Sementara posisi ke-4 dan ke-5 masing masing ditempati berita yang berjudul “Dirut dan Dewas Perumda ASM Tepis Tudingan Perekrutan Pegawainya Sarat KKN”, dan berita tentang “Novel Baswedan: Kalau Kami Merah, Kenapa Mau Disalurkan ke BUMN?”.

1. Remaja Asal Tangerang Banten Tewas Tenggelam di Curug Cikaso, Jasad Telah Ditemukan

CIBITUNG – Afan Ramadhan (23), warga asal Perum Puri Asih Candu, Blok D 1/9, RT 02/06, Kelurahan Serdang Wetan, Kecamatan Legok Tangerang, Provinsi Banten, dikabarkan tewas di kawasan wisata Curug Cikaso, Rabu (6/10/2021).

Curug Cikaso merupakan lokasi wisata air terjun yang beralamat di Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Selengkapnya, baca di sini!

2. Proyek PLTA Asahan III Beri Fasilitas Guna Kelancaran Ujian ANBK Tingkat SMP

ASAHAN (SUMUT) – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek (UPP) Sumbagut 4 Proyek PLTA Asahan III memberikan bantuan sarana dan prasarana kepada Tiga SMP di Kabupaten Asahan, dalam pelaksanaan Ujian Asesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK).

Ketiga Sekolah Menegah Pertama (SMP) itu yakni SMPN 2 dan SMPN 4 Pintu Pohan Meranti, serta SMPN 3 Jambu Dolok.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Yusril Ihza Mahendra: Lebih Baik Mati dengan Pedang daripada Mati Dibuang ke Comberan!

 JAKARTA – Advokat Yusril Ihza Mahendra mengaku bahwa dirinya tidak akan mundur dari polemik Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

Meskipun ada pihak yang mengatakan bahwa namanya akan tercoreng sebagai pejuang demokrasi, tetapi hal itu tak akan dia perdulikan. 

Baca selengkapnya di sini!

4. Dirut dan Dewas Perumda ASM Tepis Tudingan Perekrutan Pegawainya Sarat KKN

CISAAT – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Agro Sukabumi Mandiri (Perumda ASM) Muklis Yusuf menepis tudingan bahwa perekrutan pegawai yang dilakukanya sarat dengan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Bantahan ini disampaikan Muklis Yusuf kepada sukabumiNews.net di sela-sela pelaksanaan tes seleksi yang berlangsung di Aula Kantor UPTD pasar Ikan Cibaraja Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (4/10/2021).

Selengkapnya, baca di sini!

5. Novel Baswedan: Kalau Kami Merah, Kenapa Mau Disalurkan ke BUMN?

JAKARTA – Sebanyak 57 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberhentikan usai tak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dengan alasan mereka sudah tidak bisa dibina lagi. Meski begitu, nyatanya ada beberapa pegawai yang ditawarkan untuk pindah ke perusahaan di bawah naungan BUMN.

Eks penyidik senior KPK, Novel Baswedan mengatakan penawaran itu sudah dilakukan kepadanya pada 2016 silam. Diminta menemui pimpinan KPK, Novel malah diminta ke luar dan ditawarkan pindah ke lembaga lain.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas