News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Iran Siap Meningkatkan Hubungan Ekonomi dengan Aljazair

Iran Siap Meningkatkan Hubungan Ekonomi dengan Aljazair

Iran Siap Meningkatkan Hubungan Ekonomi dengan Aljazair. (Foto fail: IP) 

sukabumiNews.net, TEHERAN – Menteri Pembangunan Jalan dan Perkotaan Iran, dalam pertemuan dengan Duta Besar Aljazair untuk Teheran, menekankan kesiapan Iran untuk memperluas kerja sama di semua bidang ekonomi, politik, dan budaya dengan negara itu.

“Kami berharap dengan upaya bersama para pejabat dan sektor publik dan swasta, kita akan melihat peningkatan tingkat pertukaran dan kerja sama di segala bidang, terutama di bidang ekonomi antara kedua negara, " kata Rostam Ghasemi, Menteri Jalan dan Pembangunan Perkotaan Iran dalam pertemuan dengan Abdekmoun'aam Ahriz, Duta Besar Aljazair untuk Iran, seperti dikutip sukabumiNews.net dari Iran Press, Jum’at (29/10/2021).

Dia menambahkan: "Pengembangan pertukaran perdagangan adalah untuk kepentingan kedua belah pihak dan hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengadopsi posisi bersama dalam isu-isu regional untuk mencapai tujuan ini."

Dalam pertemuan tersebut, Ghasemi menyatakan kepuasannya dengan berlanjutnya hubungan yang telah berlangsung lama, bersejarah, dan bersahabat antara Republik Islam Iran dan Aljazair.

Red*
Sumber: Iran Press
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas