News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Gayo Lues Tetap Berikan Layanan Meskipun Hari Libur

Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Gayo Lues Tetap Berikan Layanan Meskipun Hari Libur

Tim Kesehatan Gerai Vaksin TNI-Polri Vaksinasi Mobile Polres Gayo Lues sat melayani vaksinasi di hari libur (Ahad) 17 Oktober 2021. 

sukabumiNews.net, GAYO LUES (ACEH) – Tim Kesehatan Polres Gayo Lues dengan program “Gerai Vaksin TNI-Polri Vaksinasi Mobile” nya konsisten memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat Gayo Lues hingga ke pelosok desa.

Hal tersebut bertujuan untuk percepatan masyarakat Gayo Lues menuju Herd Imunity sehingga tim Gerai Vaksin mobile tetap memberikan pelayanan meskipun pada hari libur (Ahad).

Mengutip pernyataan yang diterima sukabumiNews.net dari Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K.,M.H., bahwa keselamatan masyarakat adalah hal yang mutlak sehingga pihaknya harus menang melawan wabah ini.

“Caranya adalah dengan Vaksin , meskipun seharusnya hari ini libur namun Tim harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk divaksin," ujarnya.

Dengan begitu, lanjut dia, tak sia-sia, berdasarkan data yang dihimpun Polres Gayo Lues hari ini, ada sekitar 514 warga Gayo Lues yang divaksin.

“Kita semua berharap agar angka tersebut dapat terus meningkat dan wabah ini dapat segera berakhir," harapnya.

BACA Juga: Minat Vaksin Pelajar dan Masyarakat di Wilkum Gayo Lues Meningkat

Pewarta: Amin Lingga
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas