News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Minat Vaksin Pelajar dan Masyarakat di Wilkum Gayo Lues Meningkat

Minat Vaksin Pelajar dan Masyarakat di Wilkum Gayo Lues Meningkat

Polres Gayo Lues terus berupaya dalam menciptakan Herd Imunity di wilayah hukumnya. (Foto: sukabumiNews/Amin Lingga) 


sukabumiNew.net, GAYO LUES (ACEH) – Upaya Polres Gayo Lues bersama instansi terkait dalam menyukseskan Gayo Lues menuju Herd Imunity tidaklah sia-sia.

Akibat upayanya itu tampak grafik pertumbuhan vaksinasi menunjukkan bahwa minat vaksin warga masyarakat di wilayah hukum (wilkum) Polres Gayo Lues meningkat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman, melalui Kabag Ops AKP Hadidin mengatakan, pertumbuhan masyarakat sadar vaksin di Kabupaten Gayo Lues cukup signifikan.

"Dari data yang kami himpun pada Jumat terakhir (16/10/2021), jumlah masyarakat Gayo Lues yang divaksin pada hari itu mencapai 522 orang," kata AKP Hadidin kepada sukabumiNews.net, di sela-sela pelaksanaan vaksinasi.

Jika terus seperti ini lajut dia, pihaknya optimis bahwa pada akhir Desember 2021 Gayo Lues sudah mencapai Herd Imunity.

"Capaian ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, melalui program yang Polres Gayo Lues lakukan seperti membentuk Pamatwil di setiap kecamatan, vaksin door to door, serta vaksin qo to school dan pesantren," ungkapnya.

Dan kini tambah dia, jumlah masyarakat yang sudah divaksin kian menunjukan pertumbuhan yang signifikan.

Untuk itu Kapolres Gayo Lues melalui AKP Hadidin mengajak untuk sama-sama mendukung program vaksinasi ini guna melawan pandemi Covid-19.

AKP Hadidin juga mengajak kepada seluruh elemen dan masyarakat untuk tidak lupa menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam aktifitas kehidupan sehari-hari.

Pewarta: Amin Lingga
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas