News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewi Asmara Sediakan 30 Ribu Vial Vaksin Bantu Sukabumi Percepat Program Vaksinasi

Dewi Asmara Sediakan 30 Ribu Vial Vaksin Bantu Sukabumi Percepat Program Vaksinasi

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dewi Asmara saat melaksanakan sosialisasi Germas di Gedung Gilang Wiguna, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu, 13 Oktober 2021. (Foto: sukabumiNews/Prim RK) 


sukabumiNews.net, SUKARAJA – Guna membatu program percepatan vaksinasi di wilayah Sukabumi, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dewi Asmara bekerjasama dengan Kementerian kesehatan RI menyediakan 30 ribu vial vaksin untuk wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Demikian dikatakan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dewi Asmara kepada sukabumiNews usai ia melaksanakan sosialisasi Gerakan Masyarakat (Germas) di Gedung Gilang Wiguna, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/10/2021).

"Kami sebagai salahsatu anggota DPR RI Fraksi Golkar tentunya berupaya untuk membantu Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi dalam percepatan Vaksinasi," ujar Dewi Asmara.

Dewi mengaku optimis bahwa gerakan yang dilakukannya akan membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di dapilnya.


"Sejauh ini kita sudah menyiapkan 30 ribu, dan tentunya kita akan terus berusaha menambahkan lagi di luar dari apa yang dilakukan Pemkab dan Pemkot, maupun Provinsi, serta elemen masyarakat yang telah membantu baik itu TNI maupun Polri," akunya.

Menurut Dewi, karena kesehatan merupakan tanggung jawab bersama, tentunya sebagai bagian dari warga Sukabumi dia mengaku terpanggil untuk turut menyukseskan program vaksinasi, sebagai salah satu ikhtiar guna melindungi masyarakat dari penularan Covid-19.

"Jadi kita akan gerebeg bersama, karena kesehatan ini merupakan tanggungjawab kita semua," imbuh Anggota DPR RI Fraksi Golkar dari Dapil Sukabumi itu.

Terkait tanggung jawabnya ke arah itu, Dewi juga mengaku sudah turun ke berbagai kecamatan mulai di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dalam upaya memulihkan kembali perekonomian masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa mempercepat dan membantu masyarakat mencapai target, karena pada bulan Desember target vaksin harus tercapai," tutupnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas