News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Masuk 50 Desa Wisata Terbaik se-Indonesia, Sandiaga Uno Kunjungi Desa Cisande

TOP 5 Sepekan: Masuk 50 Desa Wisata Terbaik se-Indonesia, Sandiaga Uno Kunjungi Desa Cisande

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat diwawancarai wartawan di lokasi kunjungan. (Foto: sukabumiNews/Prim RK) 

sukabumiNews.net –
Masuk 50 Desa Wisata Terbaik se-Indonesia, Sandiaga Uno Kunjungi Desa Cisande. Berita tersebut masuk BERITA top 5 sukabumiNews yang menempati urutan pertama (ke-1) pekan ini, disusul berita yang berjudul Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-151 Kecamatan Gegerbitung Gelar Kegiatan Donor Darah.

Di posisi ke-3 urutan TOP 5 sepekan minggu ini ditempati berita tentang Dorong Percepatan Vaksinasi, H A Sopyan Gandeng Puskesmas Gelar Vaksinasi di Cidolog.

Sementara di posisi ke-4 dan 5 masing-masing ditempati berita yang berjudul Bagungan PAUD Ambruk, 10 Orang Jadi Korban, Kasi Pedidikan Usia Dini Angkat Bicara, dan berita mengenai Kades Bencoy Tepis Isu Ada Korban Meninggal Dunia Akibat Ambruknya Bangunan PAUD.

1. Masuk 50 Desa Wisata Terbaik se-Indonesia, Sandiaga Uno Kunjungi Desa Cisande

CICANTAYAN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Desa Wisata Cisande Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Desa Cisande, merupakan salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia.

Sandiaga Salahudin Uno atau Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Cisande tepatnya ke Kampung Raden, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Selengkapnya, baca di sini!

2. Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-151 Kecamatan Gegerbitung Gelar Kegiatan Donor Darah

GEGERBITUNG – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-151 yang jatuh pada tanggal 10 September, Pemerintah Kecamatan Gegerbitung menggelar berbagai kegiatan sosial dan lomba.

“Diantaranya yaitu kegiatan donor darah dengan sasarannya para pelajar serta masyarakat umum. Adapun target capaiannya adalah 70 orang,” kata Camat Gegerbitung Yanti Budiningsih ditemui sukabumiNews,net di sela-sela kegiatan donor darah yang di kantor kecamatan Gegerbitung, Rabu (8/9/2021). Selengkapnya, baca di sini!

3. Dorong Percepatan Vaksinasi, H A Sopyan Gandeng Puskesmas Gelar Vaksinasi di Cidolog

PAJAMPANGAN – Guna mendorong percepatan vaksinasi Covid-19, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, H A Sopyan bekerja sama dengan Puskesmas Cidolog menggelar Vaksinasi massal.

Vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Cidolog, khususnya Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ini berlangsung di Kampung Amplong pada Sabtu (4/5/2021), dengan dihadiri Forpimcam dan Kapospol Cidolog. Selengkapnya, baca di sini!

4. Bagungan PAUD Ambruk, 10 Orang Jadi Korban, Kasi Pedidikan Usia Dini Angkat Bicara

CIREUNGHAS – Atap bangunan Pos Yandu yang digunakan untuk kegiatan belajar anak usia dini atau PAUD di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ambruk.

Akibatnya, 10 orang wanita menjadi korban lantaran tertimpa material bangunan yang sudah tidak layak digunakan itu. Insiden ini terjadi pada Selasa (7/9/2021). Selengkapnya, baca di sini!

5. Kades Bencoy Tepis Isu Ada Korban Meninggal Dunia Akibat Ambruknya Bangunan PAUD

CIREUNGHAS – Sempat beredar isu ada 10 orang korban meninggal dunia akibat tertimpa material bangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ambruk di desanya pada Selasa (7/9/2021) lalu.

Diduga, bangunan Pos Yandu seluas 6 kali 8 yang dijadikan PAUD dan berlokasi di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini tidak terurus dan sudah tak layak digunakan. Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas