News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-151 Kecamatan Gegerbitung Gelar Kegiatan Donor Darah

Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-151 Kecamatan Gegerbitung Gelar Kegiatan Donor Darah


sukabumiNews.net, GEGERBITUNG – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-151 yang jatuh pada tanggal 10 September, Pemerintah Kecamatan Gegerbitung menggelar berbagai kegiatan sosial dan lomba.

“Diantaranya yaitu kegiatan donor darah dengan sasarannya para pelajar serta masyarakat umum. Adapun target capaiannya adalah 70 orang,” kata Camat Gegerbitung Yanti Budiningsih ditemui sukabumiNews,net di sela-sela kegiatan donor darah yang di kantor kecamatan Gegerbitung, Rabu (8/9/2021).

Camat Gegerbitung Yanti Budiningsih ditemui sukabumiNews di riang kerjanya, Rabu (8/9/2021). Foto: sukabumiNews/Prim RK 

Dia menambahkan, selain bakti sosial donor darah, pihaknya pun melakukan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah Pemerintahannya.

Diantaranya adalah lomba sekolah sehat, lomba kader posyandu terbaik, lomba Pil Dacil (pemilihan dai cilik), dan lomba mancing. “Dan hari Kamis (9/8) besok ditutup dengan pemberian hadiah serta pembagian sembako," tuturnya.

Camat Geberbitung berharap, semoga dengan peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-151 ini masyarakat dapat lebih mencintai Sukabumi.

"Semoga juga di bawah kepemimpinan Marwan-Iyos, Kabupaten Sukabumi semakin maju, dan pandemi Covid-19 segera berlalu hingga Sukabumi bangkit kembali secara ekonomi maupun kesehatan,” harapnya.


Pewarta: PrimRK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas