News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Covid-19 Kota Sukabumi Klaim Angka Kasus Terkonfirmasi Sudah Terkendali

Satgas Covid-19 Kota Sukabumi Klaim Angka Kasus Terkonfirmasi Sudah Terkendali

Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu diwawancarai saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMKN 1 Sukabumi, Rabu (8/9/2021). - Foto: sukabumiNews/Herher 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Satgas Gugus Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi mengklaim angka kasus konfirmasi Covid di Kota Sukabumi per hari Rabu, 8 September 2021 sudah terkendali.

"Sampai dengan hari ini jumlah angka kasus konfirmasi posistif covid-19 paling ada 8 atau 10 maksimal, mudah-mudahan bisa terus menurun kasusnya," kata Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu kepada sukabumiNews.net, saat ia meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMKN 1 Sukabumi, Rabu (8/9/2021).

Ratusan pelajar SMKN 1 Kota Sukabumi saat menerima vaksinasi. (Foto: sukabumiNews/Herher) 

Wahyu berharap, hari ini dan seterusnya angka kasus terkonfirmasi posistif covid-19 bisa terus menurun.

Selain kasus terkonfirmasi yang menurun, tambah Wahyu, kasus kematian akibat virus tersebut juga menurun dalam sepekan terakhir.

"Untuk kasus kematian seminggu kadang ada 1 malah tidak ada, nah ini yang kita harapkan. Namun demikian tetap kita tidak boleh lengah, kita tetap harus melaksanakan prokes," kata dr Wahyu.

Menurutnya, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menghadapi pandemi, seperti yang sedang dilakukan di SMKN 1Kota Sukabumi ini.
“Dan dengan divaksin pandemi bisa berakhir, kalau semua masyarakat di Kota Sukabumi khususnya sudah tervaksinasi," tutupnya.


Pewarta: Herher
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas