News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

252 Pelajar di SMAN 1 Cisaat Telah Terima Vaksin Covid-19

252 Pelajar di SMAN 1 Cisaat Telah Terima Vaksin Covid-19

Salah seorang siswa menerima vaksin Covid-19 di ruang kelas SMAN 1 Cisaat, Sabtu (28/8/2021). 

sukabumiNews.net, CISAAT – Sebanyak 525 pelajar dari targer 1.248 Siswa di SMAN 1 Cisaat atau SMANCIS Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat telah menerima vaksin Covid-19.

Hal itu diungkapkan Kepala SMANCIS, H. Dedi Sofyan kepada sukabumiNews usai pelaksaan gebyar vaksinasi yang diselenggarakan di sekolahnya, Sabtu (28/8/2020).

“Alhamdulillah sebanyak 425 siswa sudah divaksin, bahkan ditambah lagi 100 jadi 525. Ini Alhamdulillah paling tidak ada setengahnya anak kita sudah tervaksin,” ujar H Dedi.

Kepala SMAN 1 Cisaat, Drs. H. Dedi Sofyan, M.M.Pd. (Foto: AM) 

“Mudah-mudahan ketika vaksin ini menjadi syarat dibukanya pembelajaran tatap muka, anak-anak kita sudah siap untuk melakukannya,” tambah Dedi Sofyan.

Sementara kata Dedi, para guru di SMAN 1 Cisaat yang jumlahnya mencapai 80 orang secara keseluruhan, termasuk Caraka dan Tata Usaha (TU) semuanya sudah divaksin.  

“Karena memang menjadi sebuah persyaratan bahwa sebelum pembelajaran tatap muka dilakukan, guru dan tenaga kependidikannya harus sudah divaksin, Dan kita sudah laksanakan itu,” tandasnya.

Disinggung soal rencana kegiatan pembelajaran selanjutnya Dedi mengatakan bahwa pihkanya akan melihat dan menunggu instruksi dari Bupati sekaitan dengan adanya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di daerah Kabupaten Sukabumi.

“Seperti kemarin level 3 kita sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka, tapi kemudian naik level lagi menjadi 4 maka kita hentikan lagi. Dan dengan adanya vaksinasi ini kita berharap merdeka dari Covid,” punghasnya.

BACA Juga: KCD Wilayah V Jabar Bicara Soal Plus Minus Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi

Pada pelaksanaannya, gebyar vaksinasi di SMAN 1 Cisaat, bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cibolang ini dihadiri langsung oleh Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami didampingi Kepala Dina Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Mohammad Solihin, Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Sukabumi.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas