News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebelum Tewas, Amelia Korban Pembunuhan Subang Miliki Keinginan Terakhir, Ini Keinginannya

Sebelum Tewas, Amelia Korban Pembunuhan Subang Miliki Keinginan Terakhir, Ini Keinginannya

Amelia Korban Pembunuhan Subang Miliki Keinginan Terakhir Sebelum Tewas. (Tangkapan layar Tiktok @rifkams) 

sukabumiNews.net, SUBANG – Amelia Mustika Ratu atau yang akrab disapa Amel adalah korban pembunuhan di Subang beberapa waktu lalu.

Amel jadi korban pembunuhan sadis bersama dengan sang ibu, dan secara mengenaskan mayatnya ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard, pada (18/8/2021) lalu.  

Namun siapa sangka, sebelum Amel meninggal dunia ternyata ia memiliki keinginan untuk bisa menikah dengan sang pujaan hati.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lilis Sulastri (56) adalah kakak kandung dari Tuti yang merupakan bibi dari Amelia 

Bahkan Amelia sempat menanyakan berapa biaya pernikahan pada Lilis, dan Lilis pun jika biaya menikah sekitar Rp100 juta.

Lilis juga menyebut jika calon suami Amelia itu dulu sering sekali datang ke rumah.

"Dia tuh baik banget sama semua keluarga dan juga sering kesini, hubungannya sekitar 4 tahun lebih sama Amelia," ujarnya, lansir Babe.

Sebelumnya, di hari Amel dikuburkan, sang kekasih terlihat sangat kehilangan. Tangisannya pun pecah saat datang ke makam.

Menurut keterangan Lilis, Kaka Tuti (korban pembunuhan) di depan makam, pacar korban curhat pilu soal rencana menikah dengan Amalia yang harus kandas.

"Di makam ketemu (sama pacar korban)," ungkap Lilis, dikuti POSKOTA.CO.ID.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas