News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sah! Ivan Rusvansyah Dilantik Jadi Ketua DPD AMPI Kota Sukabumi Periode 2021-2026

Sah! Ivan Rusvansyah Dilantik Jadi Ketua DPD AMPI Kota Sukabumi Periode 2021-2026


sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Ivan Rusvansyah Trisya dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) KOTA Sukabumi peride 2021-2026.

Irvan Rusvansyah yang sekaligus anggota DPRD Kota Sukabumi dilantik usai dirinya terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-7 AMPI Kota Sukabumi yang digelar di salah satu hotel di Kota Sukabumi pada hari Jumat (24/9/21).

Hadir dalam Musda bertema Bersama AMPI, Mari Kita Wujudkan Kader Pembaharuan yang Regilius dan Visioner Menuju Sukabumi Bangkit itu Ketua DPD AMPI Propinsi Jawa barat, Ahmad Hidayat beserta jajaran, dan Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona.

Ivan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rayon AMPI di 7 kecamatan wilayah Kota Sukabumi yang telah mendukungnya untuk memimpin AMPI di Kota Sukabumi.

"Mudah-mudahan setelah sempat vakum selama 10 tahun, di tengah pandemi ini AMPI Kota Sukabumi kembali bangkit sesuai dengan tagline AMPI Jaya, Sukabumi Bangkit,” ucapnya.

Dia bersyukur, karena menurutnya pada tahun ini AMPI di seluruh Provinsi, baik kota maupun kabupaten bisa melaksanakan Musda." Insyaallah dalam waktu dekat AMPI Pusat akan mengadakan Munas," tambahnya.

Irvan mengatakan, setelah ia sah menjadi pipinan DPD AMPI Kota Sukabumi, langkah awal yang akan dilakukannya adalah pembentukan ketua rayon AMPI di berapa kecamatan, karena sebagian kepengurusan ditarik menjadi pengurus DPD AMPI Kota.

"Insyaallah kami akan segera melaksanakan pemilihan ketua rayon AMPI di 7 kecamatan. Terkait program AMPI, kami menunggu sesuai arahan DPD AMPI Propinsi Jawa Barat,” katanya.

Disingkung soal dukungan dari Ketua DPD AMPI Jabar kepadanya untuk maju di Pilwakot Sukabumi 2024 mendatang, Ivan mengaku siap, asal mendapat banyak dukungan dan dorongan dari semua pihak.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arijona mengatakan bahwa AMPI adalah organisasi yang dimiliki dan dirikan oleh partai Golkar sebagai wadah perkumpulan bagi para pemuda regenerasi, dan kaderisasi.

"Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Ivan Rusvansyah Trisya, AMPI Kota Sukabumi bisa membawa perubahan dan pembaharuan bagi kemajuan partai Golkar dalam memberikan kontribusi nyata, sesuai visi misi AMPI yaitu memantapkan peran kekaryaan sebagai pilar utama untuk pembinaan pemuda yang ada di partai Golkar,” ujarnya.

Jona berharap, AMPI sebagai salah satu sayap partai Golkar bisa memberikan kontribusi kader-kader terbaik yang nantinya bisa merekomendasikan pungsionaris, untuk kemenagan Golkar di 2024, baik untuk pileg, pilpres, maupun pilkada.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas