News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Prancis Macron Dilempari Telur Saat Kunjungan Kerja ke Pameran

Presiden Prancis Macron Dilempari Telur Saat Kunjungan Kerja ke Pameran

Macron tengah berjalan melewati kerumunan ketika sebuah telur mendarat di bahunya. (Foto: AP) 

sukabumiNews.net, PRANCIS – Presiden Prancis Emmanuel Macron kembali dipermalukan setelah dilempari telur oleh seseorang saat berkunjung ke pameran perdagangan makanan internasional di Kota Lyon.

Sebuah video menunjukkan, Macron tengah berjalan melewati kerumunan ketika sebuah telur mendarat di bahunya. Akan tetapi, telur tersebut tidak pecah.

Dalam video itu terlihat dua pengawal langsung mendekat ke arah presiden untuk melindungi bahunya.

Dalam video viral itu juga menunjukkan seorang pria dibawa pergi dari tempat kejadian oleh pengawal lainnya.

Wartawan di tempat kejadian mendengar Macron berkata, “jika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada saya, maka dia bisa datang,” ujarnya sebagaimana dikutip Aljazeera.com, Selasa (28/9/2021).

Belum ada rincian yang dirilis oleh pihak berwenang tentang identitas atau motivasi pria itu.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, Macron ditampar wajahnya oleh seorang pria saat dia menyapa publik di sebuah kota kecil di tenggara Prancis.

Dia kemudian memerintahkan pria yang dia sebut melakukan “kekerasan” dan “kebodohan” itu untuk menjalani empat bulan penjara.

Macron, seperti para pendahulunya, senang menghabiskan waktu dalam pertemuan dan menyapa warganya. Sebagai pemimpin yang suka blusukan, Macron dikenal sebagai politisi yang sangat ideologis.

Namun, enam bulan sebelum pemilihan Presiden Prancis berikutnya, Macron (43), belum mengumumkan keinginannya untuk maju. Sejumlah kalangan mengatakan dia akan kembali maju dalam pemilihan umum mendatang.

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas