News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PDBI Kabupaten Sukabumi Optimis Timnya bakal Dapat Medali Emas di Porprov Jabar 2022

PDBI Kabupaten Sukabumi Optimis Timnya bakal Dapat Medali Emas di Porprov Jabar 2022

Para atlet drum band pada PDBI foto bersama ketua dan para pelatih. (Foto: sukabumiNews/Prim RK) 

"Puluhan atlet drum band secara konsisten terus berlatih dan berjuang demi nama baik Kabupaten Sukabumi."

sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI), Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat optomis akan dapat medali emas di Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (Porprov) Jabar pada September 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PDBI Kabupaten Sukabumi, Ferdy Ferdian kaitan dengan PDBI yang dipimpinnya berhasil lolos ke Porprov Jabar tahun 2022.

Lolosnya PDBI Kabupaten Sukabumi ke Porprov Jabar ini diketahui setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 020/SKEP/PDBI/JABAR/VIX/2021 Tanggal 18 September 2021 tentang Lolos Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat dari PDBI Pengurus Jawa Barat usai melewati babak kualifikasi.

"Tentunya, lolosnya para atlet ini hasil support dan doa dari semua pihak, terutama kegigihan mereka (atlet) dalam berlatih," ungkap Ketua Umum PDBI Kabupaten Sukabumi, Ferdy Ferdian dalam pernyataan yang diterima sukabumiNews.net, Sabtu (18/9/2021).

Ferdy Ferdian juga menyampaikan harapan, atlet PDBI Kabupaten Sukabumi bisa menjadi juara saat mengikuti perlombaan di tingkat Provinsi nanti, dan bisa membawa minimalnya 2 medali emas untuk Kabupaten Sukabumi.

“PDBI Kabupaten Sukabumi Optimis dan yakin atlet dapat bersaing dengan 16 kabupaten kota di Jawa Barat untuk memperebutkan 10 medali emas," ungkapnya.


Ferdy menyatakan, puluhan atlet drum bandnya secara konsisten terus berlatih dan berjuang demi nama baik Kabupaten Sukabumi.

Menurut Ferdy, meskipun di tengah pandemi, para atlet ini tidak pernah surut semangatnya dalam berlatih. Namun, protokol kesehatan pun wajib diterapkan.

"Alhamdulillah, meskipun terkendala dengan pandemi, kami selalu komitmen berlatih, mereka juga tetap semangat dalam berlatih. Semoga semangat mereka bisa membuahkan hasil yang maksimal,” katanya.

Ferdy juga meminta doanya agar para atlet bisa jadi juara dan bisa mendulang 2 emas untuk Kabupaten Sukabumi.

BACA Juga: KONI Kabupaten Sukabumi Optimis Atletnya Bisa Meraih Medali di PON XX Papua


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas