News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lepas Sambut Camat Sukaraja, Erry Erstanto Ajak Semua Unsur Bersinergi

Lepas Sambut Camat Sukaraja, Erry Erstanto Ajak Semua Unsur Bersinergi

Camat Budianto (kiri) dan Camat Erry Erstanto (kanan) dalam acara lepas sambut Camat Sukaraja yang lama kepada yang baru di Aula Kecamatan Sukaraja, Selasa (7/9/2021). - Foto: sukabumiNews/Prim RK 

sukabumiNews.net, SUKARAJA – Pemerintah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi melaksanakan serah terima jabatan dan lepas sambut dari Camat yang lama Budiyanto kepada Camat yang baru, Erry Erstanto.

Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Sukaraja pada Selasa (7/9/2021). Hadir dalam acara tersebut Forkompicam Sukaraja, Perbankan, para Kepala Desa, tokoh agama, kepemudaan serta tamu undangan lainnya.

Camat Sukaraja yang baru, Erry Erstanto menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan setelah dirinya mendapat rotasi mutasi jabatan pada tanggal 1 September 2021 lalu untuk menggantikan Camat Budiyanto.

Sementara lanjut dia, Camat Budianto dipromosikan menjadi Kepala Dinas kebudayaan dan Olahraga (Kadisbudpora) Kabupaten Sukabumi.

"Kebetulan saya mengganti beliau di sini. Jadi sebagai Camat Sukaraja yang baru, saya juga ingin mengenal beberapa tokoh dan pemuda yang ada di Kecamatan Sukaraja, dalam rangka menjalin komunikasi, koordinasi dan sinergitas," ujar Erry Erstanto kepada sukabumiNews, di lokasi kegiatan, Selasa (7/9).

Camat yang lama juga, kata Erry berpesan kepadanya mengenai persoalan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) supaya digenjot. "Tadi pesan beliu yang kita tangkap persoalan PBB di kecamatan Sukaraja harus kita genjot," tegasnya.

Mengenai tantangan yang akan dihadipinya, Erry mengatakan bahwa ia harus berupaya lebih baik dari Camat yang lama. “Insya-Allah dengan kebersamaan pasti kita bisa mengatasi berbagai permasalahan yang ada," tutupnya.

Sementara itu, Camat Budiyanto mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Sukaraja. Ia memohon maaf jika selama kepemimpinannya terdapat kekurangan.

"Sebagai manusia yang tidak lepas dari salah dan khilaf, kami minta maaf kepada semua masyarakat Sukaraja. Mudah-mudahan dengan Camat Sukaraja yang baru ini bisa lebih baik lagi. Karena saya yakin beliu ini mampu melaksanakan tugas untuk memajukan Sukaraja ke depan agar lebih baik lagi sesuai visi dan misi Bupati Sukabumi, " ucap Budianto.

Budianto juga mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Sukaraja agar bisa mendukung dan bekerja sama dengan Camat yang baru.

“Sesuai namanya, Kecamatan Sukaraja ini harus menjadi raja di Kabupaten Sukabumi, seperti namanya, Sukaraja,” pungkasnya.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas