News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT MBS Genjot Pekerjaan Sesuai Target

PT MBS Genjot Pekerjaan Sesuai Target

sukabumiNewsTV, INDRAMAYU – PT Modal Bismillah dan Sholawat (MBS) kembali membangun dan menggenjot pekerjaan sesuai target berdasarkan standar fasilitas yang sudah ditentukan.

Sebelumnya, PT MBS mengikuti rapat pelaksanaan lanjutan pekerjaan Asrama Haji di Indramayu Jawa Barat beberapa waktu lalu, yang dihadiri unsur pemerintah, pengusaha dan beberapa pejabat terkait.

“Prioritas rapat yakni membahas hal secara teknis kerja berdasarkan standar pesilitas, targetan yang sudah ditentukan, juga beberapa himbauan dari elemen pemerintahan,” kata Dedi, Direktur PT MBS kepada sukabumiNewstv, Sabtu (29/8/2021).

Tentunya, tambah Dedi, pekerjaan ini sudah dilaksanakan oleh PT MBS sejak tanggal 27/08/2021 sampai dengan 29/08/2021 di 12 titik central pekerjaan.

Dedi meyakinkan bahwa kinerja ini ditempuh secara profesional dan proporsional demi terlaksananya prodak capaian maksimal.

Namun demikian, tambah Dedi, pekerjaan ini tidak bisa dilakukan sendiri melainkan dengan dukungan, sinergitas seluruh elemen serta semangat dan tekad kuat, sehingga sukses nya kegiatan ini.

“Kami tidak akan bisa apa-apa andaikan tidak ada kerjasama, dukungan, sinergitas dari seluruhnya, baik itu dari elemen masyarakat, elemen pemerintahan, dan semua pihak,” tegasnya.

Oleh karena itu, baik secara peribadi maupun atas nama perusahaan, Dedi mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan, sport dari semua pihak.

“Dan kami akan upayakan capaian yang maksimal demi terlaksanya tujuan, yakni selsai pada waktunya,” imbuhnya.

Meski pekerjaan tersebut belum selsai, namun kata Dedi pihak pelaksana PT MBS sangat optimis positif bisa menyelesaikannya secara professional.

“Semoga semua targetan dari progres pembangunan bisa selesai dengan baik dan benar,” tutupnya.

Pewarta: Is
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas