News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Launching Ambulance dan WiFi Gratis

DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Launching Ambulance dan WiFi Gratis

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya menyerahkan secara simbolis Ambulance kepada koordinator operasional yang bertanggung jawab atas mobil tersebut, disaksikan Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA)  (Foto: Prim RK)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi secara resmi melaunching Ambulance dan dan WiFi gratis bagi Masyarakat 7 Kecamatan di Kota Sukabumi.

Ambulance diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya kepada koordinator operasional yang bertanggung jawab atas mobil tersebut.

Kegiatan launching disaksikan oleh Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Sukabumi, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: Prim RK) 

Launcing dan pemberian santunan dilakukan di halaman kantor sekertariat PC PIRA Kota Sukabumi jalan Pramuka Gedong panjang Citamiang Kota Sukabumi, Ahad (29/8/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya mengatakan, launcing serta pemberian santunan ini merupakan puncak dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76.

Foto bareng Ketua DPC Gerindra Dedi R Wijaya bersama jajaran pengurus PIRA Kota Sukabumi usai acara launching. 

“Alhamdulillah bantuan Ambulance gratis ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang berada di 7 kecamatan di wilayah Kota Sukabumi. Mudah mudahan dengan adanya Mobil Ambulance gratis ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," ucap Dedi R Wijaya kepada sukabumiNews, Ahad (29/8).

Dedi berpesan, khusus kepada masyarakat yang berada di 7 kecamatan wilayah Kota Sukabumi, apabila ada yang membutuhkan Mobil Ambulance agar segera menghubungi nomor telepon yang telah terterah di mobil.

“Intinya, siapa saja yang membutuhkan Mobil Ambulance gratis, DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi siap melayani, asal berkoordinasi dengan koordinator operasional yang bertanggung jawab akan mobil tersebut," jelas Dedi.

Adapun mengenai WiFi gratis, tambah Dedi, ini akan diperuntukkan bagi masyarakat, khususnya para pelajar yang berada di sekitar kantor sekertariat DPC Gerindra Kota Sukabumi.

"Bagi yang membutuhkankan WiFi, silahkan datang ke kantor sekertariat DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi setiap jam kerja dari jam 9 samapi jam 17.00 WIB. Dan kami berharap, WiFi gratis ini dapat bermanfaat, khususnya buat para pelajar yang sampai saat ini masih belajar secara daring.

BACA Juga: Partai Gerindra Kota Sukabumi Lakukan Road Show Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas