News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Gerindra Kota Sukabumi Lakukan Road Show Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Partai Gerindra Kota Sukabumi Lakukan Road Show Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi beri bantuan sembako dan uang tunai kepada yatim dan piatu serta masyarakat kurang mampu. (Foto Prim RK) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi melakukan Road Show memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako di wilayah Ciandam, Sudajaya, Gunungkarang, dan wilayah Limusnunggal, Kota Sukabumi.

Ketua DPC Partai Gerindra Dedi R Wijaya mengatakan, road show ini merupakan rangkaian agenda kegiatan Partai Gerindra Kota Sukabumi dalam rangka turut serta membantu masyarakat di saat kondisi perekonomian masyarakat mengalami keterpurukan ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

"Mudah mudahan sekecil apapun bantuan yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, dan Partai Gerindra bisa dekat di hati masyarakat kota Sukabumi," ucap Dedi R Wijaya kepada sukabumiNews, di tengah-tengah kegiatannya, Ahad (13/6/2021).

Dedi R Wijaya juga memastikan bahwa road shownya langsung ke masyarakat ini akan terus dilakukan partainya selama pandemi Covid-19 masih ada, sebagai bentuk penguatan sosial savety net.

"Dalam road show Partai Gerindra kami memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako bagi anak yatim, piatu dan jompo," jelasnya.

Dedi R Wijaya dido'akan oleh jompo yang disantuni. (Foto: Prim RK) 

Dalam kegiatan sosial yang dilakukannya Dedi mengaku cukup terharu saat dido'akan oleh lansia berusia lebih dari 100 tahun.

Selain kepada lansia, Dedi juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang masih duduk di bangku SD, SMP dan SMA, berupa uang tunai.

"Ditengah situasi sulit ini masyarakat harus mendapat perhatian. Kami akan semakin menjalin komunikasi dan silaturahmi dan semoga kedepannya Partai Gerindra semakin dipercaya oleh masyarakat Kota Sukabumi," ucapnya.

Salah satu perwakilan penerima bantuan, Daeng Madasa kepada sukabumiNews mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh ketua DPC Partai Gerindra kota Sukabumi.

"Saya atas nama warga Cibereum Hilir RT 04 RW 04 Kampung Sudajaya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Partai Gerindra kepada warga di sini, di sini ada jompo yang sudah berusia lebih 100 tahun. Dengan bantuan Covid yang diberikan oleh bapak Dedi R Wijaya, kami secara pribadi dan terutama dari para ibu di sini, juga anak yatim mengucapkan banyak terima kasih," ucap Daeng.

Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas