News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menutup Kegiatan HUT RI ke-76 PIRA Kota Sukabumi Didukung DPC Gerindra Gelar Syukuran

Menutup Kegiatan HUT RI ke-76 PIRA Kota Sukabumi Didukung DPC Gerindra Gelar Syukuran

PC PIRA Kota Sukabumi didukung Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Gerindra mengadakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke-76 diakhiri dengan tasyakuran di Kantor Sekertariat PC PIRA Kota Sukabumi, Ahad (29/8/2021). 

sukabumiNews.net, CITAMIANG – Menutup rangkain kegiatan acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, Perempuan Indonesia raya (PIRA) Kota Sukabumi didukung Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Gerindra menggelar kegiatan syukuran.

Kegiatan tasyakuran dirangkai dengan berbagai acara seperti lomba Tiktok dan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo. Kegiatan berlasung di kantor sekertariat PC PIRA Kota Sukabumi, Jalan Pramuka Kelurahan Gedong Panjang, Citamiang Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Ahad (29/8/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya beserta Pengurus PIRA Kota Sukabumi. Tampak hadir saat itu wakil sekretaris Pimpinan Daerah (PD) PIRA Jabar Novi Wulandari.

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selfi menjelaskan, kegiatan yang digelar hari ini masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-76 yang diadakan Pira, didukung oleh DPC.

“Sudah sejak 6 bulan ke belakang PC PIRA mengadakan lomba Tiktok bersama DPC Gerindra Kota Sukabumi. Kebetulan kami sebagai panitia kegiatan. Jadi hari ini merupakan hari puncaknya, ditutp dengan lomba tumpeng dan mengumumkan para juara lomba Tiktok," ujar Etiawati Selfi kepada sukabumiNews di lokasi lomaba.

Adapun kata Etiawati, tujuan dari diadakannya kegiatan ini tiada lain dalam rangka rasa memiliki terhadap Partai Gerindra.

"Kami sangat merasa memiliki Partai Gerindra, kami harus mengembangkan sayap kami agar Gerindra ke depan semakin berkembang," tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi menyatakan apresiasi kepada PIRA, sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi yang telah bekerja secara optimal untuk partai berlambang Burung Garuda, besutan Prabowo Subianto itu.

"PIRA selalu ada di setiap kegiatan partai, dengan semangat yang tidak pantang mundur dan luntur PIRA selalu backup kegiatan DPC Gerindra," ujar Dedi.

Disinggung soal agenda partainya menjelang Pemilu dan Pileg 2024 mendatang, Dedi R Wijaya meminta agar menunggu arahan dari Pusat.

“Kita menunggu arahan dari Pusat. Sesuai arahan, kita DPC Gerindra Kota Sukabumi siap berjuang mengantarkan Ketua Umum kita pak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029,” jelasnya.

Kendati demikian, kata Dedi pihaknya akan konsentrasi berjuang di Legislatif, paling tidak mempertahankan 6 kursi DPRD Kota Sukabumi yang telah DPC Gerindra miliki. “Mudah-mudahan bisa menambah kursi di Pileg mendatang," imbuhnya.

Wakil sekretaris PD PIRA Jabar Novi Wulandari didampingi Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selfi. 

Senada dengan Ketua DPC, wakil sekretaris Pimpinan Daerah (PD) PIRA Jabar Novi Wulandari yang juga hadir pada kegiatan tersebut juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pira Kota Sukabumi.

"Intinya kami sangat bangga dengan PIRA Kota Sukabumi. Karena Pira Kota Sukabumi ini sering sekali melakukan kegiatan-kegiatan yang memang sangat menunjang, mendukung dan mensupport segala aktifitas untuk membesarkan Partai Gerindra, khusus di Kota Sukabumi," ungkap Novi.

Adapun kata Novi, mengenai program-program PD Jabar yang sudah tularkannya ke daerah dan rutin dilaksanakan oleh Pira Kota Sukabumi, yaitu arisan, koperasi, dan kegiatan Usaha  Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Alhamdulilah lagi, Jum’at berkah sudah berjalan rutin dengan ditunjang dan didukung sepenuhnya oleh Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya," tambah Novi.

Novi meminta dan berharap, PIRA Kota Sukabumi ke depan harus lebih berkembang dan memiliki target untuk memenuhi kuota 30 persen calon legislatif pada pemilu 2024 dari PIRA.

BACA Juga: DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Launching Ambulance dan WiFi Gratis


Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas