News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ismail Sabri Mulai Bertugas Sebagai Perdana Menteri

Ismail Sabri Mulai Bertugas Sebagai Perdana Menteri

Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob (kedua dari kanan) memindai kartu waktu pada hari pertama ia memasuki kantor Perdana Menteri untuk memulai tugas resminya sebagai Perdana Menteri kesembilan di Gedung Perdana Putra hari ini. Turut hadir Ketua Sekretaris Pemerintah Tan Sri Mohd Zuki Ali (ketiga dari kiri). - Foto Bernama 

sukabumiNews.net, PUTRAJAYA – Anggota DPR Bera, Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob pada Senin (23/8/2021) memasuki kantor Perdana Menteri untuk memulai tugas resminya sebagai Perdana Menteri (PM) kesembilan di Gedung Perdana Putra hari ini.

Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob tiba di gedung Perdana Putra, Putrajaya, Malaysia untuk memulai tugasnya sebagai Perdana Menteri.

Mengutip sinarharian.com, kendaraan yang membawa Ismail Sabri masuk ke kantornya pada pukul 08.23. Turun dari mobil, ia langsung masuk ke ruangan kantor dan memindai kartu waktu pada hari pertama, Ketua Sekretaris Pemerintah Tan Sri Mohd Zuki Ali.

Ismail Sabri (61 tahun), melambaikan tangangan kepada awak media yang menunggu kehadirannya di depan gedung Perdana Putra. Dia kemudian, memindai kartu perekam waktu tepat pada pukul 8.26 pagi.

Turut hadir Kepala Sekretaris Pemerintah, Tan Sri Mohd Zuki Ali, Inspektur Jenderal Polisi, Datuk Seri Acryl Sani Abdullah Sani dan Panglima Angkatan Bersenjata, Jenderal Tan Sri Affendi Buang.

Setelah memasuki kantornya, dia menandatangani buku selamat datang dan aman bertugas.

BACA: Pengangkatan Datuk Seri Ismail Menjadi PM Diyakini Dapat Memperkuat BN


Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas