News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung Dampingi Kades Bagikan BLT DD “Door to Door”

Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung Dampingi Kades Bagikan BLT DD “Door to Door”

Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung Dampingi Kades Bagikan BLT DD “Door to Door”. (Foto: Prim RK) 

sukabumiNews.net, GEGERBITUNG – Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung Bripka Deki Hirtanto mendampingi Kepala Desa (Kades) Geregrbitung meyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada kepada 154 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bripka Deki Hirtanto mengatakan, dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid dan mematuhi Prokes di tengah PPKM, penyaluran BLT DD kali ini dihantar secara langsung ke rumahnya masing-masing KPM atau secara door to door.

"Kita sebagai petugas sesuai dengan tupoksinya mengawal dan mengawasi agar bantuan tersebut sampai langsung kepada KPM. Intinya sampai kepada KPM Tampa ada potongan apapun,” kata Bripka Deki kepada sukabumiNews disela-sela kegian peyaluran BLT DD, Senin (9/8/2021).

“Apabila ada pemotongan diharapkan masyarakat melaporkan langsung. Dan kami pihak kepolisian akan bertindak tegas," tutur Bripka Deki.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga KPM, Deni Supriandi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa Gegerbitung yang telah memberikan bantuan BLT DD tersebut.

"Ini sangat bermanfaat bagi kami karena bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi dan PPKM yang terus terusan diperpanjang. Dan kami berharap bantuan BLT DD ini bisa berkelanjutan karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecil seperti kami ini,” ucapnya.

BACA Juga: Satpol PP Kabupaten Sukabumi Monitoring Penyaluran BLT DD di Gegerbitung

Pewarta: Prim RK
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas