News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

276 Siswa Berkebutuhan Khusus di Kota Sukabumi Ikuti Vaksinasi Covid-19

276 Siswa Berkebutuhan Khusus di Kota Sukabumi Ikuti Vaksinasi Covid-19

Siswa Berkebutuhan Khusus di Kota Sukabumi Ikuti Vaksinasi Covid-19. (Foto: Dok: Portal Sukabumikota) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Sebanyak 276 siswa berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas dari 4 Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Sukabumi mengikuti vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi dilaksanakan di di SLB Negeri Mutia, Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021) dengan dihadiri Wali Kota, Achmad Fahmi, didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

“Pelaksanaan vaksinasi  ini merupakan bagian dari vaksinasi serentak di 12 Kota/Kabupaten di Jawa Barat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi,” kata Achmad Fahmi dilansir dari Portal Sukabumi Kota, Sabtu.

Semoga, kata Fahmi, dengan adanya gebyar vaksinasi ini, target 37 juta orang tervaksinasi untuk seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat, segera tercapi,” tambahnya.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar gebyar vaksinasi covid – 19 dalam upaya meraih target 37 juta orang tervaksinasi, dimulai pada 28 Agustus 2021.

Sementara itu Kepala Sekolah SLB Negeri Kota Sukabumi, Lina Darwati, menjelaskan bahwa para peserta vaksinasi diantaranya peserta didik yang sudah berusia 12 tahun ke atas dengan target sasaran sebanyak 276 peserta didik.

Ia mengharapkan dengan adanya vaksinasi bagi para pelajar SLB dapat meningkatkan imunitas dan pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan di Kota Sukabumi.

BACA Juga: 252 Pelajar di SMAN 1 Cisaat Telah Terima Vaksin Covid-19

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas