News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TOP 5 Sepekan: Oknum Pejabat Pemkab Sukabumi Disebut-sebut Terlibat Kisruh Bank Bukopin Versus CV Alifa

TOP 5 Sepekan: Oknum Pejabat Pemkab Sukabumi Disebut-sebut Terlibat Kisruh Bank Bukopin Versus CV Alifa

Kuasa Hukum tergugat II dalam kasus perdata antara Direktur dan Komanditer CV Alifa dengan Bank Bukopin, Dede Dahlan, SH (kiri) dan Dasep Rahman Hakim, SH. (kanan) membeberkan bukti aliran dana kredit CV Alifa ke sejumlah oknum pejabat Pemda Kab. Sukabumi dan anggota dewan.  

sukabumiNews.net – BERITA top 5 sepekan dari sukabumiNews berisi antara lain tentang “Oknum Pejabat Pemkab Sukabumi Disebut-sebut Terlibat Kisruh Bank Bukopin Versus CV Alifa”.

Kemudian, berita yang berjudul “Nadiem Dorong Sekolah Dibuka: Tak Ada Tawar-menawar”, “Tanah Tebing Setinggi 15 Meter Longsor, Akses Jalan Menuju Kadudampit Tertutup”.

Posisi keempat ditempati oleh berita berjudul “Kabareskrim Polri Ungkap Perkembangan Pengejaran Jozeph Paul Zhang di Luar Negeri”, dan yang terakhir “Viral Video Asusila Diduga Mirip Kepala Desa, Kades MA Lakukan Klarifikasi”

1. Oknum Pejabat Pemkab Sukabumi Disebut-sebut Terlibat Kisruh Bank Bukopin Versus CV Alifa

Kuasa Hukum tergugat II dalam kasus perdata antara Direktur dan Komanditer CV Alifa dengan Bank Bukopin, Dede Dahlan, SH dan Dasep Rahman Hakim, SH membeberkan bukti aliran dana kredit CV Alifa ke sejumlah oknum pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten (Pekab) Sukabumi.

Hal ini terungkap di persidangan pada sidang lanjutan perkara gugatan perbuatan melawan hukum, no perkara: 34/Pdt.G/2020/PN.Cbd., antara CV Alifa yang diwakili Rika Hastuti selaku direktur dan Nurdin Abdul Qohar selaku komanditer, dengan Bank Bukopin Cabang Sukabumi selaku tergugat I dan Zulva Ihsani Alfaruq selaku tergugat II, yang sekaligus sebagai Wakil Direktur CV Alifa.

Siapakah Oknum Pejabat Pemda tersebut? Selengkapnya, baca di sini!

2. Nadiem Dorong Sekolah Dibuka: Tak Ada Tawar-menawar

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim mengatakan sekolah harus segera dibuka. Menurutnya, tak ada tawar-menawar yang bisa dilakukan demi pendidikan.

Nadiem mengaku memahami kekhawatiran guru, tenaga kependidikan, dan orang tua terkait pembukaan sekolah di tengah pandemi Covid-19. Namun, ia mengatakan penundaan pembukaan sekolah bisa berdampak panjang.

Selengkapnya, baca di sini!

3. Tanah Tebing Setinggi 15 Meter Longsor, Akses Jalan Menuju Kadudampit Tertutup

Longsor tanah tebing setinggi 15 meter yang terjadi di Kampung Cipeuncit Desa Parung Seah Kecamatan Sukabumi pada Rabu (2/6/2021) kemarin mengakibatkan tertutupnya akses jalan menuju ke Desa Kadudampit.

Akibatnya, kendaraan roda 4 dan roda dua beserta warga, hingga hari Kamis (3/6/2021) pukul 12 .00 Wib tidak bisa melintasi jalan tersebut.

Apakah ada Korban jiwa pada peristiwa tersebut? Baca selengkapnya, di sini!

4. Kabareskrim Polri Ungkap Perkembangan Pengejaran Jozeph Paul Zhang di Luar Negeri

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan perkembangan pencarian tersangka kasus penodaan agama Jozeph Paul Zhang yang diduga berada di luar negeri.

Agus menjelaskan pihaknya masih menuggu proses pengejaran dari Interpol, termasuk upaya pengejaran dari jalur diplomasi antara negara.

Selengkapnya, baca di sini!

5. Viral Video Asusila Diduga Mirip Kepala Desa, Kades MA Lakukan Klarifikasi

Kepala Desa (Kades) Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan Sumatra Utara (Sumut), Muhammad Aripin (MA) memberikan klarifikasi soal video pornografi adegan ranjang (video asusila) oleh orang diduga mirip dirinya bersama seorang janda.

Klarifikasi tersebut dilakukan MA menyusul aksi demontrasi yang dilakukan ormas Garda Masura pada Senin (31/05/2021) siang di Kantor Desa Sei Alim Hasak dan Kantor Bupati Asahan.

Selengkapnya, baca di sini!

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas