News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Bulan Bintang Bakal Luncurkan E-KTA Online

Partai Bulan Bintang Bakal Luncurkan E-KTA Online

Partai Bulan Bintang akan luncurkan E-KTA Online. (Foto: WahatsApp) 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusant (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) akan meluncurkan aplikasi e-KTA. Launching akan digelar lewat virtual zoom pada Senin (22/6/2021) pukul 14.00 WIB.

Peluncuran e-KTA ini juga rencanaya akan dihadiri oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sekaligus meresmikan aplikasi tersebut.

Dewan syuro, badan otonom, pengurus DPP, serta ketua dan sekretaris DPW-DPC se-Indonesia juga akan Hadir pada launcing e-KTA tersebut.

Ketua Bappilu pusat PBB, Hilman Indra kepada sukabumiNews mengatakan,  adanya aplikasi e-KTA ini untuk mempermudah para calon kader partai di seluruh Indonesia yang ingin bergabung dengan Partai Bulan Bintang.

“Jadi, si calon tidak harus datang ke kantor DPW atau DPC untuk jadi anggota partai. Mereka tinggal mengisi formulir di aplikasi tersebut,” singkatnya.


Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas