News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aldi Taher Bergabung ke Partai Bulan Bintang

Aldi Taher Bergabung ke Partai Bulan Bintang

Selebriti Aldi Taher berfoto dengan Sektetaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Ferry Noer setelah bergabung dengan Partai Bulan Bintang.(Dokumentasi/Afriansyah Ferry Noer) 

SUKABUMINEWS, JAKARTA – Selebritas Aldi Taher bergabung ke Partai Bulan Bintang (PBB) yang dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra.

Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer menyampaikan, Aldi bertemu dengan dirinya pada Selasa (16/3/2021) dan telah berikrar untuk bergabung ke PBB.

"Pada malam hari ini saya Sekjen Partai Bulan Bintang kedatangan tamu khusus Bang Aldi Taher yang sudah kita kenal, artis, anak muda, gagah, dan malam ini beliau siap dibaiat menjadi kader Partai Bulan Bintang," kata Afriansyah dikutip sukabumiNews dari Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Dalam video tersebut, Afriansyah tampak memakaikan jaket hijau berlambang PBB kepada Aldi.

Sementara itu, Aldi tampak tersenyum saat dipakaikan jaket tersebut sambil mengucapkan terima kasih kepada Afriansyah.

"Terima kasih Pak Sekjen, alhamdulillah. Bismillah, PBB jaya, Allahuakbar," kata dia sambil mengepalkan tangan.

Afriansyah menuturkan, Aldi memutuskan bergabung dengan PBB karena mengagumi sosok Yusril serta menilai PBB sebagai partai Islam yang modern.

"Beliau bergabung ke PBB karena ada tokoh Ketum Yusril yang dia kagumi, PBB partai Islam modern yang melakukan pembelaan terhadap rakyat, serta partai ini partai anak muda," ujar Afriansyah.

Afriansyah mengatakan, Aldi pun tidak meminta posisi apa-apa di PBB, tetapi PBB akan menyiapkan posisi khusus kepada Aldi.

Afriansyah berharap, bergabungnya Aldi ke PBB akan membuat PBB mampu meraup suara dari kalangan milenial dan kembali meraih kejayaan.

"Dengan bergabungnya Aldi Taher, tentu PBB menaruh harapan dan kekuatan baru di milenial, PBB ke depan insya Allah akan meraih kejayaan seperti 1999 dan 2004," kata dia.

Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas