News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Achmad Fahmi Apresiasi Kesabaran dan Kegigihan para Nakes di Kota Sukabumi

Achmad Fahmi Apresiasi Kesabaran dan Kegigihan para Nakes di Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19, sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) bersama para tenaga kesehatan yang tengah melakukan vaksinasi covid-19 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Rabu (17/3/2021). (Foto: Instagram @achmadfahmi.smi) 

SUKABUMINEWS, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah menjalani masa yang penuh tantangan dan resiko dalam berjuang melawan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kota Sukabumi.

Saya ucapkan terimakasih kepada para perawat atas kesabaran, keberanian dan kegigihannya, menjalani masa yang penuh tantangan dan resiko,” ucap Achmad Fahmi dikutip sukabumiNews dari akun instagram pribadinya, Rabu (17/3/2021).

Wali Kota menyampaikan hal itu saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi pada Rabu, 17 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) bersama para tenaga kesehatan yang tengah melakukan vaksinasi covid-19.

“Di tengah2 istirahat pemberian vaksin, menyempatkan hadir untuk memberikan selamat kpd para tenaga kesehatan khususnya perawat yg sedang bertugas di gedung juang, karena eksistensinya yg luar biasa bersama para organisasi profesi kesehatan lainnya sebagai salah satu garda terdepan di masa2 pandemi ini,” tulis Fahmi dalam stausnya.

Kepada wartawan juga Wali Kota menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksinasi covid-19, edukasi kepada masyarakat terus dilaksanakan dengan melibatkan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk terus memberikan dukungan agar vaksinasi covid-19 tahap kedua yang ditargetkan selesai menjelang bulan Ramadhan, dapat berjalan lancar.

Pewarta: Telly NR

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas