News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersilaturahmi ke Kediaman Fadel Muhammad, Pembina Pesantren RI Perkenalkan Suplemen Syifa Avi Anti Virus

Bersilaturahmi ke Kediaman Fadel Muhammad, Pembina Pesantren RI Perkenalkan Suplemen Syifa Avi Anti Virus

Pembina Pesantren RI Habib Abu Djibril Basyaiban (kiri) berdiskusi dengan wakil MPR RI, Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad Alhaddar di kediamannya, Ahad (9/5/2021). 

sukabumiNews, JAKARTA – Pembina Pesantren RI (Pesantren Republik Indonesia) Habib Abu Djibril Basyaiban bersilaturahmi ke kediaman wakil MPR RI Fadel Muhammad Alhaddar, dalam rangka membahas kemaslahatan ummat. Salah satunya mengenai kemandirian pesantren-pesantren yang ada di Indonesia.

Selaku Pembina Pesantren RI, pada saat kunjungannya pada Ahad, 9 Mei 2021 itu, Habib Abu Djibril Basyaiban juga meminta support dan do’a serta dukungan agar karya-karya santri bisa bermaslahat untuk negeri.

Habib Abu Djibril mengatakan, dalam situasi pandemi ini santri harus lebih kreatif mencurahkan ilmu, ide yang berhubungan dengan pengobatan. Karna menurutnya, di sebagian pesantren juga di ajarkan ilmu tib ato, ilmu pengobatan herbal yang di pelajari dari tibbunnabawi.

“Dalam situasi kondisi seperti saat ini sudah waktunya Dari Santri Untuk Negeri,” ujar Abu Djibril Basyaiban, dalam rilis yang diterima sukabumiNews, Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan itu Habib Abu Djibril juga memperkenalkan suplemen Syifa Avi Anti Virus yang merupakan suplemen antibody, yang dapat membantu percepatan  penyembuhan virus.

“Alhamdulillah sudah ribuan testimoni dan juga sudah pernah memberikan bantuan  kepada RSKI COVID-19 Pulau Galang Kepri. Dan hasilnya juga memuaskan,” ungkapnya.

Dijelaskan Abu Djibril bahwa pada waktu itu suplemen Syifa Avi Anti virus di serahkan ke RSKI COVID-19 pada hari Kamis, tanggal 29 April 2021, dan mulai diminum oleh para pasien Covid-19, Jumat (30/4/2021).

“Dan alhamdulillah hari selasa tanggal 4 mei 2021 dilakukan swab bersama di laboratorium RSKI COVID-19. Hasilnya, negative,” terang Abu Djibril.

Sementara itu, Fadel Muhammad sangat menyambut baik silaturahmi tersebut. Beliau berharap, suplemen syifa anti virus ini dapat lebih banyak membantu masyarakat untuk percepatan penyembuhan virus yang sekarang lagi melanda negara Indonesia.

“Saya berharap, pesantren-pesantren juga bisa lebih bersinergi dalam entrepreneur, agar bisa membekali ilmu kewirausahaan untuk para santri. Karna saya yakin para santri di pesantren punya skil masing-masing yang bisa berkontribusi untuk negeri ini dalam segala hal,” pungkasnya.

Pewarta: DM/FPRN
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas