News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna Membantu Masyarakat, PAN Kota Sukabumi Luncurkan Mobil Sosial PAN ‘Segar’

Guna Membantu Masyarakat, PAN Kota Sukabumi Luncurkan Mobil Sosial PAN ‘Segar’

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusuf, bersama Mobil PAN 'Segar'. (SUKABUMINEWSFOTO/ Prim RK) 

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi meluncurkan program mobil sosial, guna membantu memenuhi kebutuhan darurat masyarakat di wilayah kota Sukabumi.

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi periode 2021- 2026 Usman Maulana Yusuf mengatakan, mobil sosial ini selain untuk membantu masyarakat, juga untuk mempermudah pergerakan seluruh pengurus PAN Kota Sukabumi.

Usman Maulana Yusuf ketika diwawancarai sukabumiNews, Senin (5/4/2021). 

“Peluncuran mobil sosial PAN Segar (Sinergi Bergerak Bersama Rakyat) ini adalah salahsatu dari beberapa program yang akan direalisasikan ke penguru DPD PAN yang baru,” ucap Maulana Yusuf, kepada sukabumiNews, Senin (5/4/2021).

"Insyaallah, dengan Tagline PAN Segar, kami siap bekerja keras, bekerja cerdas, kerja iklas dan bekerja tuntas agar PAN Kota Sukabumi lebih besar lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan, kepengurusan DPD PAN Kota Sukabumi yang baru ini akan senantiasa menyentuh dan bersinergi bersama rakyat.

"Kita akan bersinergi dengan kepengurusan DPW Jabar dan DPP PAN untuk membesarkan PAN Kota Sukabumi. Apalagi ketua DPW Jabar, Desy Ratnasari itu asli dari Sukabumi. Ini satu kebanggaan bagi kita,” ucapnya.

“Kita akan perlihatkan dengan kepengurusan baru ini, tentunya harus lebih dirasakan oleh masyarakat Kota Sukabumi,” kata M Yusuf.

Disinggung menganai target untuk pileg 2024, M Yusuf berharap, PAN Kota Sukabumi ke depan harus lebih besar.

“InsyaAllah PAN Kota Sukabumi ke depan dapat meraih suara lebih banyak lagi, baik di pemilu legislatif maupun pilkada 2024,” harapnya.

Oleh karena itu, tambah Yusuf, dari jauh-jauh hari ia mempersiapkan berbagai program dan kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Selain itu, kami juga akan merekrut para generasi milenial untuk gabung di PAN Kota Sukabumi serta menghidupkan kembali sayap partai seperti Simpatik, BM PAN dan PUAN  untuk bekerjasama dan bersinergi, supaya PAN Kota Sukabumi lebih besar," pungkasnya.

BACA Juga: DPP PAN Tunjuk Maulana Yusuf Pimpin PAN Kota Sukabumi, Kabupaten Deni Sasmedi

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas