News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Giat Safari Ramadhan, Gerindra dan PIRA Kota Sukabumi Santuni Yatim Piatu

Giat Safari Ramadhan, Gerindra dan PIRA Kota Sukabumi Santuni Yatim Piatu


sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Sukabumi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan sejumlah santri Tahfidh Qur'an di beberapa panti yang ada di wilayah Kota Sukabumi.

Di antanya, Panti Asuhan Muslimin Kecamatan Gunungpuyuh, Panti Asuhan Ummi Kulsum Kecamatan Cikole, dan Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi.

Ketua PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selvie dalam keterangannya kepada sukabumiNews, Kamis (29/4/2020) mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini adalah dalam rangka safari Ramadhan 1442 Hijriyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya.

"Alhamdulilah hari ini kami PIRA bersama Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya bisa berbagi di bulan yang penuh berkah. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal jariah di Bulan Suci," ungkap Etiawati di sela-sela kegiatan yang dilakanakan di Rumah Qur'an Aisyah, Yayasan Maisatul Riayati Ummah, jalan Pelabuhan II Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (29/4/2021).

Etiawati mengaku bangga dan meyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi atas kehadirannnya pada kegiatan yang dilakukan sayap Gerindra, PIRA ini, hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Berharap ke depan, Gerindra dan Pira, bisa lebih dicintai masyarakat, tentunya lebih bermakna Gerindra ke depannya, sesuai pesan yang disampaikan ketua umum Probowo Subianto, buatlah masyarakat tersenyum," pungkas Etiawati.

Sememtara itu, Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya menyebut bahwa kegiatan sosial yang dilakukan PIRA ini tidak hanya sebatas rangkaian kegiatan Safari Ramadhan.

"Saya berharap, Gerindra Kota Sukabumi dan PIRA dapat terus bisa berbagi dan dapat meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sehingga Partai Gerindra lebih dicintai dan disayangi oleh masyarakat," ujarnya.

"Yayasan Yatim Piatu di Kota Sukabumi sangat banyak, insya-Allah setiap bulan kita akan keliling," tuturnya.

Dengan begitu, tambah Dedi, berharap kader Gerindra yang lain, terutama anggota Legislatifnya tergerak dan terketuk hatinya untuk ikut berbagi dengan masyarakat.

Pewarta: Prim RK
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas