News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PKS Bagikan Ratusan Takjil Gratis untuk Warga yang Berpuasa

DPC PKS Bagikan Ratusan Takjil Gratis untuk Warga yang Berpuasa

DPC PKS bagikan ratusan takjil gratis untuk warga yang berpuasa. (SUKABUMINEWSFOTO/ Herher) 

sukabumiNews, CITAMIANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Skeretariat DPC PKS, Jalan Pelda Suryanta Nangeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (16/42021).

Adapun paket takjil yang dibagikan DPC Partai PKS diantaranya nasi kotak, takjil dan juga masker, yang masing-masing berjumlah 300 paket.

Ketua DPC PKS Citamiang Raden Hutaripto Kusumo melalui Sekumnya Asep Asepul Rohim mengatakan, pihaknya merasa bersyukur, lantaran berkat adanya kerjasama antara DPC dan juga DPRA PKS, kegiatan pembagian tajil ini dapat terlaksana.

“Hal ini dilakukan untuk berkhidmat kepada masyarakat bahwa PKS ingin selalu berada di garda terdepan dalam melayani masyarakat," ujarnya kepada sukabumiNews, di sela-sela pembagian paket tajil Ramadhan.

Lebih lanjut Asep mengatakan, meski kantor Sekretariat DPC PKS di Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi baru berdiri dan diresmikan pada bulan Mei 2020 lalu, namun Asep berharap, ke depan masyarakat yang ada di Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi dapat merasakan manfaat hadirnya DPC PKS.

"Kenapa kami memilih mendirikan kantor Sekretariat di Nangleng, karena menurut kami lokasinya sangat strategis, yakni berada di antara Kelurahan Citamiang, Nangleng, Gedongpanjang, dan juga dengan Kelurahan Cikondang," jelasnya.

Pewarta: Herher
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas