News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nurjadi Resmi Mendaftar Calon Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Periode 2021–2024

Nurjadi Resmi Mendaftar Calon Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Periode 2021–2024


sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – H. Nurul Jaman Hadi (Nujadi) alias H Aun secara resmi mendaftarkan diri dan menyerahkan dokumen pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi periode 2021–2024, ke gedung sekretariat DPD KNPI Kota Sukabumi, Komplek Gedung Pemuda Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi.

Didampingi tim dan simpatisan serta para ketua OKP, Nujadi yang mengenakan baju putih ini tiba di Kantor Sekretariat DPD KNPI sekitar pukul 22.49 WIB, Kamis (15/4/2021), dan langsung di terima Ketua Steering Committee (SC) Musda KNPI XV tahun 2021.

Setelah seluruh berkas dan dokumen pendaftaran dilakukan pengecekan dan dinyatakan lengkap, Nujadi langsung meninggalkan Kantor Sekretariat DPD KNPI Kota Sukabumi.

Nujadi menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Kota Sukabumi yang mempercayai dirinya untuk maju menjadi calon ketua DPD KNPI Kota Sukabumi.

“Tidak lupa, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para ketua OKP dan semua pihak yang telah mendukung dan mendorong saya untuk maju menjadi salah satu bakal calon ketua DPD KNPI  Kota Sukabumi periode 2021 - 2024," ucap Nujadi dikutip sukabumiNews, Kamis malam.

Terkait pencalonan Nujadi, Ketua tim pengarah pemenangan Nujadi, Agus Santosa mengatakan, sebelum melakukan pendaftaran, H. Aun beserta para ketua OKP pendukung telah mengikuti dan menempuh semua tahapan Persyaratan dan alur serta proses yang telah ditetapkan oleh panitia Musda.

"Kita berharap dan meminta proses Musda tetap terselenggara,secara organisasi dalam proses musda ini, diharapkan dibuka selebar lebarnya, jangan sampai ada, penjegalan atau pembelengguan biar Pemuda tampil sebagai kompetitor dan mereka juga tampil sebagai pemenang secara konstitusional," harapnya.

Agus juga berharap peran pemuda ke depan agar lebih memaknai dalam keberhimpunan dan dalam konteks keberagaman dengan tujuan yang sama, untuk membangun generasi muda kota Sukabumi dalam kehidupan berorganisasi, kehidupan bermasyarakat, dan bernegara.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan H.Aun, Anton Rahman Suryana mengaku bahwa banyaknya OKP yang mendukung kepada  H Aun, merupakan sinyal positif terhadap bersatunya KNPI Kota Sukabumi.

"Insyaallah kami dan semua tim berserta para ketua OKP berkomitmen berjuang bersama sama, untuk menjadikan KNPI kota Sukabumi bersatu, mengembalikan marwah KNPI ke asalnya. Dan ke depanya KNPI  bisa menuju ke arah yang lebih baik dan lebih tertata," beber Anton Suryana, kepada sukabumiNews, Jum’at (16/4/2021).

BACA Juga: Jelang Musda KNPI Kota Sukabumi 2021, Dukungan kepada Nurul Zaman Terus Berdatangan

Kontributor: Her her
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas