News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota PAC PP Citamiang Bagi-bagikan Takjil di Jalan Otista Kota Sukabumi

Anggota PAC PP Citamiang Bagi-bagikan Takjil di Jalan Otista Kota Sukabumi

Anggota PAC PP Citamiang bagi-bagikan takjil di Jalan Otista Kota Sukabumi, Jum'at (30/4/2021). Foto: sukabumiNews/ Herher 

sukabumiNews, CITAMIANG – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, membagikan 500 paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan Otista Citamiang Kota Sukabumi, Jumat (30/4/2021).

Ketua PAC PP Kecamatan Citamiang Yudi Priatna atau Pow melalui penasehat PP Ranting Tipar, Charles mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka bakti sosial kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.di Bulan Ramadhan.

"Kebetulan ini acara PAC, semua ranting kita kumpul di sini, ada 5 yang ikut membagikan yaitu dari ranting Tipar, ranting Nanggeleng, Citamang, Cikondang dan ranting Gedongpanjang yang seluruhnya berjumlah sekitar 50 sampai 200 orang," jelasnya.

Masih kata Charles, selain membagikan takjil, para anggota juga melanjutkannya dengan melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dan sahur keliling pengurus.

"Kegiatan rutin lain, untuk  PAC Citamiang juga mengadakan tawasulan pada malam Jum’at dengan bagi-bagi nasi bungkus dan sembako di setiap hari Sabtu,” tambahnya.

Lebih lanjut Charles mengatakan, dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Kecamatan Citamiang, pihaknya sudah bersosialisasi dan bersinergis dengan kepolisian.

“Dan insya-Allah kita turut andil untuk ikut mengamankan situasi dan kondisi, selama Bulan Ramadhan,” tuturnya.

Charles mengaku, dalam melakukan kegiatan ini anggotanya terbebas dari genk motor.

"Saya berharap ke depan lebih banyak lagi donatur yang mendonasikan rezekinya tidak hanya di bulan puasa saja, karena di bulan biasa pun kita suka ada kegiatan bakti sosial," pungkasnya.

BACA Juga: Pengurus PAC dan Srikandi PP Gunungpuyuh Lanjutkan Kegiatan Sosial di Bulan Ramadhan

Pewarta: Herher
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas