News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga di Jayawijaya Kritis akibat Dianiaya Orang Tak Dikenal

Warga di Jayawijaya Kritis akibat Dianiaya Orang Tak Dikenal

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen. (Foto: Antara) 

sukabumiNews, WAMENA
– Seorang warga di Kabupaten Jayawijaya, Papua, kritis diduga akibat penganiayaan orang tak dikenal. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Wamena untuk mendapat penanganan medis.

Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen mengatakan, korban atas nama Niyeman Kogoya. Dia mengalami luka potong pada bagian dahi hingga kepala, pergelangan tangan kiri dan ibu jari tangan terputus.

"Keluarga korban belum membuat laporan polisi atas kasus insiden penganiayaan itu, karena masih mengurus korban yang dirawat di rumah sakit," kata AKBP Dominggus di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, kepada wartawan, seperti dikutp dari iNews.id, Senin (8/3/2021).

Akibat luka panjang pada bagian dahi hingga kepala korban dan juga pergelangan kiri serta ibu jari tangan maka korban kehilangan banyak darah sehingga harus dilarikan ke RSUD Wamena untuk mendapatkan pertolongan.

Penganiayaan ini terjadi di Jalan Sudirman, tepatnya di samping SMA Negeri 1 Wamena pada Jumat, (5/3/2021) sekitar pukul 24.00 WIT.

Berdasarkan keterangan sementara serta bukti-bukti yang diterima, polisi menduga korban luka potong dengan benda tajam.

Editor: Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas