News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wali Kota Sukabumi Meminta Pejabat Amanah dalam Menjalankan Tugas

Wali Kota Sukabumi Meminta Pejabat Amanah dalam Menjalankan Tugas

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi meminta kepada Pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional amanah dalam menjalankan tugas. (Foto: Dok. Diskominfo Sukabumi Kota)  

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meminta kepada para pejabat memiliki sifat amanah dalam menjalankan tugas dan mengemban kepercayaan yang telah diberikan.

Hal tersebut disampaikan Achmad Fahmi di depan para pejabat yang baru dilantik dalam amanahnya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 29 orang pejabat tinggi pratama dan pejabat fungsional di Balai Kota Sukabumi pada Kamis, 25 Maret 2021.

“Kemudian para pejabat yang baru dilantik harus mampu melaksanakan dan meningkatkan kualitas serta kapasitas pribadi agar bisa menghadapi tantangan di masa mendatang,” ujar Achnad Fahmi.

Hadir dalam acara perlantikan tersebut Ketua DPRD Kota Sukabumi dan para tamu undangan lainya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan, menjelaskan bahwa 29 orang pejabat yang baru dilantik itu terdiri dari 1 orang Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Sekolah TK, SD, SMP sebanyak 10 orang.

“Kemudian pejabat fungsional pada Inspektorat 2 orang, pejabat fungsional Teknik Bangunan 2 orang, pejabat fungsional Guru 2 Orang dan pejabat fungsional penyuluh pertanian dengan status pegawai P3K sebanyak 12 orang.” Bebernya.

Pewarta: Telly NR
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas