News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridwan Sunandar Dipercaya Pimpin GPI Kota Sukabumi Periode 2021-2024

Ridwan Sunandar Dipercaya Pimpin GPI Kota Sukabumi Periode 2021-2024

Ridwan Sunandar, S.HI. (tengah) dipercaya memimpin GPI Kota Sukabumi periode 2021-2024. 

SUKABUMINEWS, CARINGIN – Pimpinan Daera (PD) Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Sukabumi kini memiliki pimpinan baru dengan terpilihnya Ridwan Sunandar sebagai Ketua PD GPI Kota Sukabumi periode 2021-2024.

Ridwan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) GPI Kota Sukabumi yang digelar selama 2 hari, mulai dari Sabtu, 20 Maret hingga Ahad, 21 Maret 2021.

Acara Musda digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Bukhori, Kampung CisituKecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dewan Syuro PP GPI, Abah Yamin (tengah) didampingi Ketua PP GPI Taopik Wahidin (kanan) dan Pimpinan Ponpes Al-Bukhori Ustadz Asep, saat memberikan kata sambutan pada acara Musda GPI Kota Sukabumi. 

Hadir pada Musda "GPI Kota Sukabumi untuk Indonesia" ini Dewan Syuro Pimpinan Pusat (PP) GPI, Abah Yamin, Ketua PP GPI Taopik Wahidin, para senior GPI Kota Sukabumi dan para peserta muda GPI se-Kota Sukabumi.

Ketua PP GPI Taopik Wahidin mengatakan, Musda ini diselenggarakan atas inisiatif PD GPI Kota Sukabumi yakni PD GPI Kota Sukabumi.

“GPI harus harus menjadi mitra yang baik dengan siapa saja. Semua pihak harus dirangkul agar tujuan mensejahterakan rakyat dapat terwujud,” kata Taopik kepada sukabumiNews melaui WhatsApp, Ahad (21/3/2021).

Taopik berharap dengan terpilihnya kader muda GPI yaitu Ridwan Sunandar, GPI Kota Sukabumi ke depan bisa bersenyawa dengan seluruh elemen, khususnya umat Islam.

“Agar pengurus yang dipercayakan hari ini dapat memberikan warna dan semangat baru bagi setiap kader GPI. Secepatnya melakukan konsolidasi di tingkat  Ranting. Demi untuk pembasisan GPI,” harapnya.

Sementera itu Ridwan Sunandar menyampaikan, selaku ketua terpilih, ia berjanji akan berjuang dan berbuat sekuat tenaga dengan penuh keyakinan, keikhlasan, dan kesungguhan untuk segera melaksanakan amanah yang disampaikan PP GPI.

“Kami juga akan mengajak anggota untuk berperan aktif menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar serta menggalang ukhuwah Islamiyah menuju persatuan dan kesatuan ummat,” tandasnya.

Kontributor: JS
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas