News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jainal Sidik Terpilih Jadi Ketua GPI Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2023

Jainal Sidik Terpilih Jadi Ketua GPI Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2023

Ketua GPI terpilih, Jainal Sidik Mutakhin (kelima dari kiri) didampingi Abu Bakar Hasan dan Jaka Susila, beserta para pengurus Demisioner GPI Kabupaten Sukabumi usai melaksanakan Musda. 


sukabumiNews.net, KAB. SUKABUMI – Jainal Sidik Mutakhin sah pimpin Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Sukabumi untuk masa kepemimpinan 2021-2023.

Pria yang akrab dipanggil John ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (MUSDA) GPI Kabupaten Sukabumi yang digelar di Rumah Transparansi Sukabumi, Ahad (17/10/2021).

Agenda Musda dengan tema “Regenerasi Kepemimpinan Gerakan Pemuda Islam, yang Mampu Bersolusi untuk Umat dan Bangsa” tersebut berakhir dengan menetapkan Jainal Sidik Mutakhin sebagai ketua, periode 2021-2023.

Selaku ketua terpilih, Jainal Sidik Mutakhin berjanji akan menjalankan semua Visi dan Misinya.

Selain itu, ia juga berjanji akan berupaya agar GPI mampu berakulturasi dengan zaman.

“Insya-Allah kami akan berusaha agar GPI Kabupaten Sukabumi ke depan mampu beraktualisasi dengan zaman agar tujuan mensejahterakan rakyat dapat terwujud,” tegasnya kepada sukabumiNews.net, Ahad.

Sementara itu, Ketua Demisioner GPI Kabupaten Sukabumi, Jaka Susila beserta jajaran, melaui Sekretaris Demisioner, Abu Bakar Abdul Hasan alias Kang Amoh menyampaikan ucapan selamat kepada John atas terpilihnya sebagai Ketua yang baru.

"Kami berharap dengan top leader yang baru dan kekinian ini, bisa meneruskan estafeta kepemimpinan dengan lebih baik," ucap Amoh yang juga selaku Direktur FITRA Jawa Barat ini.

BACA Juga: Ridwan Sunandar Dipercaya Pimpin GPI Kota Sukabumi Periode 2021-2024

Pewarta: Andika AU
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas