News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAU2020, Zahid Hamidi: UMNO Menolak Tegas Pembelot dan Pengkhianat Partai

PAU2020, Zahid Hamidi: UMNO Menolak Tegas Pembelot dan Pengkhianat Partai

Ahmad Zahid Hamid menegaskan, UMNO tidak ingin 'hama' itu menghancurkan partai di kemudian hari. (Foto Astro AWANI / Shahir Omar) 

sukabumiNews, KUALA LUMPUR – United Malays National Organisation (UMNO) dengan tegas menolak pembelot dan pengkhianat partai.

Hal tersebut dikatakan Presiden Perhimpunan Agung UMNO (PAU) 2020 Datuk Seri Ahmad Zahid Hamidi dalam pidatonya pada Sidang PAU2020 di Kuala Lumpur Malaysia, Ahad (28/3/2021).

Ia menegaskan, UMNO tidak ingin 'hama' itu menghancurkan partai di masa depan.

"Budaya pesta lompat semakin menjadi. Para pemilih dan orang-orang dikhianati. Posisi dan ghanimah (barang rampasan) ditukar dengan harga diri.

"Apakah budaya ini praktik yang harus diwariskan?" Tanya Zahid Hamidi.

Ahmad Zahid juga mengingatkan seluruh delegasi partai agar mewaspadai bahwa posisi politik tidak ditentukan oleh kekuasaan (mad cluster).

“Sebaliknya, itu ditentukan oleh sekelompok orang, bukan cluster power -mad, bukan cluster brokerage, bukan cluster oportunis atau cluster pelompat pagar.

“Buka pikiran Anda dan pikirkan dua atau tiga situs ke depan untuk masa depan cucu kita,” ujarnya.

Terkait hal itu, dia mengimbau kepada seluruh pimpinan partai untuk terus menggalang kekuatan demi kelangsungan politik UMNO ke depan.

“UMNO saat ini mendapat tekanan dari luar dan tidak kurang dari dalam. Memang UMNO tidak bisa tanpa persatuan.

“Persatuan adalah dasar kekuatan semua organisasi politik (dan) tidak terkecuali UMNO dan wajib ada rangking antar pimpinannya,” jelasnya.

Pewarta: Astro AWANI
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas