News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PBB Kabupaten Tangerang Gelar Sembako Murah, Afriansyah Noor Berikan Apresiasi

DPC PBB Kabupaten Tangerang Gelar Sembako Murah, Afriansyah Noor Berikan Apresiasi

Afriansyah Noor (kiri) memberikan apresiasi kepada PBB Kabupaten Tangerang yang menggelar sembako murah. (Foto: Istimewa) 

SUKABUMINEWS, TANGERANG – Guna meringankan kebutuhan warga di masa pandemi Covid-19, DPC Partai Bulan Bintang (PBB)
 Kabupaten Tangerang menggelar bhakti sosial sembako murah di Kecamatan Sukamulya, Ahad (21/3/2021).

Tak heran, jika kegiatan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tangerang ini mendapat apresiasi dari Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor yang datang langsung meninjau ke lokasi.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bagus dan bisa membantu warga untuk mendapatkan sembako yang bisa dijangkau dengan kemampuan ekonomi warga.

“Saya harap kegiatan ini bisa berjalan terus dan diikuti oleh DPC lainnya untuk mengadakan sembako murah,” kata Afriansyah.

Selain meninjau sembako murah, sekjen PBB juga menggelar konsolidasi dengan pengurus DPC PBB Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang bersama 27 PAC dan ranting PBB.

Dalam arahannya, sekjen PBB itu meminta kepada semua ketua PAC PBB dari dua daerah ini untuk bersama-sama dengan pengurus DPC bekerja ikhlas dan cerdas membesarkan PBB di wilayah Tangerang.

Afriansyah juga memaparkan apa yang menjadi target dan harapan PBB ke depan serta tiga program unggulan DPP, infrastruktur, kaderisasi dan pencitraan partai.

“Saya mengimbau kepada semua kompenen struktur partai dari DPC, PAC sampai ke tingkat ranting harus satu komando dan bersama-sama membesarkan partai di Pemilu 2024,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPW PBB Banten, sekretaris wilayah, bendahara, ketua PW Pemuda Bulan Bintang Banten dan ketua PW Muslimah Bulan Bintang Banten.

Abadikini
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas