News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Ormas di Jampang Tengah Dibacok Geng Motor

Anggota Ormas di Jampang Tengah Dibacok Geng Motor


sukabumiNews, JAMPANG TENGAH – Seorang anggota Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) berinisial D, mengalami luka bacok di bagian kepala. Diduga, hal tersebut dilakukan oleh anggota salah salah satu Geng Motor Grab On Road (GBR) di wilayah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin mengatakan, kejadian berawal sekira pukul 02.00 WIB, Ahad dini hari ketika anggota Ormas tersebut melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sukabumi.

Namun, saat melintas di Kampung Simpang, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, kedua anggota ormas tersebut merasa diikuti oleh geng motor, kemudian melaporkan dan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada rekan-rekan seormas, dalam hal ini Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jampang Tengah.

"Selanjutnya 4 orang anggota ormas berinisial D, Y, G, B dan D melakukan pencarian terhadap orang yang membuntuti rekannya itu dan menemukannya sedang berkumpul di sebuah bengkel di Kampung Simpang Desa Bojong Jengkol," kata AKP Usep kepada sukabumiNews, di hubungi melalui Whatsappnya, Ahad (7/3/2021).

Setelah itu sambung AKP Usep, tiba - tiba salah satu anggota Geng Motor berinisial K mengeluarkan senjata tajam dan membacok anggota ormas berinisial D sebanyak dua kali di bagian kepalanya. Usai membacok pelaku pun kabur meninggalkan tempat kejadian bersama kawan-kawannya menuju daerah Kecamatan Lengkong.

"Saat itu korban berinisial D yang terkena bacokan dibawa oleh rekannya ke puskemas pembantu untuk diobati dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Jampang Tengah," terang Kapolsek.

Kapolsek Jampang tengah mengatakan bahwa pelaku pembacokan terhadap anggota Ormas tersebut kini sudah diamankan dan sudah dibawa ke Polres Sukabumi untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan," pungkasnya.

Pewarta: Azis Ramdhani
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas