News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kekompakan dan Solidaritas Jadi Pembahasan di Acara Konsolidasi DPC PBB se-Wilayah III Jabar

Kekompakan dan Solidaritas Jadi Pembahasan di Acara Konsolidasi DPC PBB se-Wilayah III Jabar


sukabumiNews, BOGOR – Kekompakan dan solidaritas menjadi pembahasan dalam acara Konsolidasi dan Sinergitas, pertemuan 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) sewilayah III (Cianjur, Sukabumi dan Bogor), Jawa Barat.


Acara yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor selama dua hari, mulai Sabtu dan Ahad, 6-7 Maret 2021 tersebut dilaksanakan di salah satu Hotel di Wilayah Sentul.


Hadir dalam acara yang difasititasi Ketua DPC Kota Bogor,
 itu para ketua DPC sewilayah 3 Jawa Barat, Sekjen PBB Pusat, Afriansyah Noor, ketua Bappilu pusat PBB, Hilman Indra, Sekretaris DPW PBB Jabar, Gunawan Mansur dan Bapilu PBB wilayah Jabar.

Ketua DPC PBB Kota Bogor, yang sekaligus anggota DPRD Kota Bogor, Edi Darmawansyah, SH., menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para ketua DPC sewilayah III Jawa Barat yang telah memberikan dukungan atas suksesnya acara konsolidasi yang dilaksanakan di Wilayahnya ini, khususnya kepada DPP dan DPW Jabar.

"Konsolidasi ini memang perlu sering dilakukan  untuk lebih memantapkan kekompakan dan mengkonsolidasikan arah kebijakan Partai Bulan Bintang ke depan," kata Edi.

Dikatakan Edi bahwa salah satu wujud kekompakan, DPC PBB Kota Bogor memilih Kabupate Bogor untuk melaksanakan acara kegiatan konaolidasi ini.

Pewarta: JS
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas