News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sejumlah Anggota Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sejumlah Anggota Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kapolres Sukabumi Kota, saat membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi anggota di linkungan Polres Sukabumi Kota, Kamis (25/2/2021) 

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengingatkan kepada jajarannya bahwa Polri harus menjadi tauladan bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi.

Pesan tersebut disampaikan Sumarni saat membuka kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Sukabumi Kota yang dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Sukabumi Kota, Jalan KH. A. Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (25/02/2021) pagi.

Oleh karena itu kata Sumarni, meskipun telah melakukan vaksinasi, penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Informasi yang diterima sukabumiNews, kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 107 personel anggota Polri dan ASN di lingkunagan Polres Sukabumi Kota.

"Polri harus memberikan suri tauladan, contoh kepada masyarakat. Oleh karena itu, meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilakukan, minimal dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tandas Kapolres.


Sementara itu, Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan selaku ketua pelaksana Vaksinasi menyebutkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi di lingkungan Polres Sukabumi Kota dilaksanakan selama tiga hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Vaksinasi  ini rencananya kami laksanakan terhadap 297 peserta dan akan dilakukan selama Tiga hari, mulai hari ini Kamis hingga Sabtu nanti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Suryo.

"Alhamdulilah, dari pagi hingga siang hari ini, vaksinasi telah dilakukan terhadap 107 personel Polri dan ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota," pungkasnya.

BACA Juga: Ratusan Personel Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Sukses Jalani Vaksinasi

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas