News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Personel Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Sukses Jalani Vaksinasi

Ratusan Personel Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Sukses Jalani Vaksinasi

Ratusan Personel Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Sukses Jalani Vaksinasi Covid-19. (Foto: Istimewa)

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Sebanyak 309 dari 336 personel Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota sukses menjalani vaksinasi Covid-19 pada Sabtu 27 Februari 2021.

Sementara, sebanyak 27 personel lainnya tidak dapat menjalani vaksinasi dan ditunda lantaran sakit.

Informasi yang diperoleh sukabumiNews, pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada jajaran Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota ini telah dimulai sejak tanggal 25 sampai 27 Februari 2021.

"309 personel sudah melaksanakan vaksinasi dan ada sekitar 27 personel yang ditunda vaksinasinya yang diakibatkan sakit, Komorbid dan ada juga yang penyintas," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan Sabtu (27/2/2021).

Sumarni juga menegaskan bahwa vaksinasi tersebut aman untuk dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Usai rangkaian vaksinasi, masing-masing personel diberikan jeda waktu selama 30 menit untuk menunggu. Apakah ada reaksi atau tidak. AlhamdulilLah semuanya sehat dan tidak ada yang mengalami reaksi yang signifikan," jelas Sumarni.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota sekaligus ketua pelaksana KOMPOL Suryo Wirawan menyebutkan bahwa pelayanan kesehatan vaksinasi terhadap PNPP dan personel Polres Sukabumi Kota tersebut terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Dinas Kesehatan, Tim Vaksinator serta Rumah Sakit R. Syamsudin, S.H.

"Alhamdulilah pelayanan kesehatan vaksinasi bagi PNPP dan personel Polres Sukabumi Kota telah selesai dengan lancar. Hal ini dapat terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Jajaran Polres Sukabumi Kota dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Tim Vaksinator dan Rumah Sakit R. Syamsudin, S.H." Tutup Suryo.

BACA Juga: Polres Sukabumi Kota Lakukan Random Test Urine Terhadap Puluhan Personel

Sebelumnya, Sejumlah Anggota Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas