News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sukabumi Kota Lakukan Random Test Urine Terhadap Puluhan Personel

Polres Sukabumi Kota Lakukan Random Test Urine Terhadap Puluhan Personel

Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan (berdiri, kedua dari kiri) saat melaksanakan kegiatan random test urine bagi prsonel Polri. 

sukabumiNews, KOTA SUKABUMI – Guna mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba oleh personel Polri, Polres Sukabumi Kota melakukan random test urine mendadak terhadap puluhan personel Polri di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (01/03/2021) pagi.

“Sebanyak 70 personel yang terdiri dari Fungsi Reskrim, Narkoba, Sabhara, Lantas, Intel dan Staf yang hari ini kita test urine,” ujar Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan kepada awak media, separti disampaikan Paur Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Sholeh kepada sukabumiNews, Senin (01/03/2021).

Suryo menjelaskan bahwa random tes urine yang diselenggarakan tersebut merupakan implementasi Jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap Komitmen Kapolri dalam menciptakan sosok Polri yang PRESISI.

“Dalam hal ini kita sebagai penyelenggara daripada test urine ini merupakan komitmen dari pimpinan untuk ditindak lanjuti supaya kita mengetahui bahwa personel Polres Sukabumi Kota ini jangan sampai ada yang trerlibat penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa 70 personel Polres Sukabumi Kota yang telah dilakukan random test urine dinyatakan negatif narkoba," pungkasnya.

BACA Juga: Ratusan Personel Polri dan ASN di Lingkungan Polres Sukabumi Kota Sukses Jalani Vaksinasi

Pewarta: Azis Ramdhani
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas