News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Sukabumi Berikan Pangkat Pengabdian kepada 4 Anggota Polri

Kapolres Sukabumi Berikan Pangkat Pengabdian kepada 4 Anggota Polri

Kapolres saat memimpin upacara Korp rapor kenaikan pangkat pengabdian di lapangan Mako Polres Sukabumi Jalan Jajaway Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/2/2021). (Foto: Istimewa/ Paur Humas Polres Sukabumi) 

sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Sebanyak 4 personel Polres Sukabumi mendapat kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif.

Kenaikan pangkat tersebut diberikan Kapolres pada upacara Korp rapor kenaikan pangkat pengabdian yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Sukabumi Jalan Jajaway Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/2/2021).

"Adapun ke 4 personel tersebut yaitu Kapolsek Cibadak AKBP Hadi Santoso, Panit Polsek Parungkuda AKP Iskandar, KSPK Polsek Simpenan Ipda Dedi Suhaidi dan Kapolsek Ciracap Ipda Ateng Kurnia," ujar Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada sukabumiNews dalam keterangannya, Senin.

Selain kata Aah, keempat personel tersebut layak menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum lantaran dinilai tidak pernah melakukan pelanggaran serta mempunyai dedikasi yang tinggi selama menjadi anggota Polri.

"Hari ini Bapak Kapolres Sukabumi, menerima laporan 4 personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum itu yaitu dari Kompol ke AKBP 1 orang, dari Iptu ke AKP 1 orang dan dari Aiptu ke Ipda 2 orang," jelasnya.

Tidak semua personil bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, pemberian kenaikan pangkat pengabdian itu tergantung dari perilaku dan kinerja personil Polri selama bertugas," tambahnya, menggakhiri.

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS © SUKABUMINEWS

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas