News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Gerindra ke-13, PIRA Kota Sukabumi Berharap Gerindra Lebih Maju dan Jaya

HUT Gerindra ke-13, PIRA Kota Sukabumi Berharap Gerindra Lebih Maju dan Jaya

HUT Gerindra ke-13, PIRA Kota Sukabumi berharap Partai Gerindra lebih maju dan jaya. (Foto: Prima) 

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Garindra ke-13 yang jatuh pada 6 Pebruari 2021, sayap Partai Gerindera, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Sukabumi berharap, Gerindra lebih maju dan jaya.

Harapan tersebut disampaikanketua Pimpinan Cabang (PC) PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selpi saat melaksanakan syukuran dengan mengadakan kegiatan pemotongan kue dan tumpeng  bersama pengurus dan kader PIRA di sekertariat PIRA Kota Sukabumi Jalan Citamiang Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021).

Pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Cabang (PC) PIRA Kota Sukabumi Etiawati Selpi.  

Selain itu, sayap Partai Gerindra yang didominasi kaum ema-ema ini juga menggelar berbagai kegiatan sosial khas ibu-ibu milenial seperti pengajian, arisan dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

"Partai Gerindra ke depan harus lebih maju, jaya dan tetap komitmen berjuang dalam mewujudkan Indonesia adil dan makmur, semakin solid dan semakin dicintai rakyat," ungkap Etiawati kepada sukabumiNews, disela-sela kegiantan syukuran berlangsung.

Etiawati juga berharap PIRA ke depan harus ada perwakilan yang duduk di legislatif.

"Kami, sebagai sayap partai Gerindra berharap PIRA ke depan harus memiliki perwakilan legislatif agar PIRA bisa lebih besar dalam mendukung Pergerakan Partai Gerindra," kata Etiawati.

Dalam acara HUT Gerindera yang ke 13 ini, Etiawati juga turut mendoakan Ketua Umum yang sekaligus Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar panjang umur dan bisa membawa partai ke arah yang lebih baik.

"Saya berdoa agar pak Prabowo dikasih panjang umur dan bisa membawa partai Gerindra lebih amanah dan semakin di cintai rakyat," imbuhnya.

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi ini juga tidak ketinggalan mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya dan anggota DPR-RI Heri Gunawan yang telah mensuport PIRA dalam berbagai kegiatan.

"Saya sangat berterima kasih kepada ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Dedi R Wijaya dan DPR-RI Heri Gunawan yang telah mensport PIRA dalam berbagai kegiatan sosial yang dilakukan PIRA selama ini." Pungkasnya.

Pewarta: Prim

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas