News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Kembali Halangi Jalan di Cikembar

Lagi, Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Kembali Halangi Jalan di Cikembar

Anggota Danramil 07/08 dan aparat Polsek Cikembar bersama Warga segera mengevakuasi Pohon Tumbang yang menghalangi ruas Jalan Pelabuhan II Cikembar. (Foto: Azis R)  

sukabumiNews.net, CIKEMBAR – Hujan Deras disertai Angin kencang yang mengguyur wilayah Sukabumi Jawa Barat pada Selasa (8/12/2020) sekitar 17.45 WIB sore hari kembali mengakibatkan sebuah pohon di jalan pelabuhan II, tepatnya di depan Mako Polsek Cikembar Kabupaten Sukabumi, tumbang hingga menghalangi ruas jalan.

 

Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut macet total sejauh beberapa kilo meter.

 

"Kejadian berawal sekira pukul 17.45 Wib sore derasnya hujan yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan melintang diruas jalan hingga menyebabkan macet lotal," beber Danramil 07/08 Cikembar Kapten Inf. Sanusi kepada sukabumiNews melalui sambungan telepon Whatsapp Selasa.

 

Selang beberapa menit, sambung Sanusi, Anggota TNI dan Aparat Polsek Cikembar bersama warga segera datang dan mengevakuasi pohon yang menghalangi jalan dengan memotong dan memindahkannya ke samping jalan.


BACA Juga: Akibat Hujan Deras, Sebuah Pohon di Jalan Raya Loji Simpenan Tumbang

 

"Alahmdulilah, setelah di kami menyingkirkan pohon yang tumbang arus lalu lintas pun kembali lancar dan sempat terjadi mati lampu di wilayah Cikembar lantaran ada perbaikan aliran listrik oleh petugas PLN," ulasnya.

 

“Tidak ada korban jiwa maupun kerugian material dalam peristiwa ini. Hanya saja kabel aliran telepon putus lantaran tertimpa pohon tumbang,” tutupnya.

 

Menyikapi kondisi cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini, Danramil 07/08 Cikembar mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, baik ketika berada di rumah maupun sedang dalam perjalanan.


BACA Juga: Longsor di Cibitung Akibatkan Kemacetan Parah di Jalan Raya Cikaso-Tegalbuleud

 

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: AM.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Posting Komentar

Komentari