News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disinggung Soal Kemenangan, Cabup Marwan: Mudah-mudahan 60 Persen

Disinggung Soal Kemenangan, Cabup Marwan: Mudah-mudahan 60 Persen

Calon Bupati Sukabumi nomor urut 2, H Marwan Hamami saat mengambil surat suara pilkada di TPS 3 Perum Cimahpar, Rabu (9/12/2020).  

sukabumiNews.net, SUKARAJA - Calon Bupati (Cabub) Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami menyalurkan hak suaranya di TPS 3, RT 02/11, Perum Cimahpar 2, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Rabu (9/12/2020).



Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam melaksanakan pencoblosannya Marwan yang mendapat urutan DPT nomor 222 ini didampingi oleh sang istri, Yani Zatnika Marwan, beserta kedua anaknya Parhan dan Fathania Meduana Putri dengan mengenakan batik motif kuning.


Sebelum memasuki area TPS, keluarga Marwan terlebih dahulu dilakukan cek suhu tubuh oleh petugas Linmas TPS. Ia tiba di lokasi TPS sekitar pukul 8.00 Wib pagi.


Terkait pelaksanaan Pilkada di tengah masa pandemi Covid-19 ini Marwan menilai sudah berjalan dengan baik.


"Tentunya jika dilihat secara protokol kesehatan, proses pelaksaan pilkada ini sudah berjalan baik, sehingga harapan masyarakat pun mudah-mudahan bisa tersalurkan sesuai dengan proses demokrasi," ucap Marwan.


Walaupun kata Marwan, perlu penyikapan dimana masyarakat juga ada yang merasa khawatir sehingga tidak hadir untuk menyalurkan aspirasinya di TPS.


“Persentasenya tidak besar lah di Kabupaten Sukabumi ini, meski secara psikologis bisa mempengaruhi," ungkap Marwan.


Padahal, lanjut Marwan, sudah diberikan penjelasan juga bahwa dengan adanya protokol kesehatan ini, bisa memberikan rasa nyaman. "Asal tahapannya diikuti," tandasnya.


Disinggung soal kemenangan, Marwan menyampaikan rasa optimis akan meraih 60 persen suara.


“Jika dilihat dari perkembangan di lapangan mudah-mudahan di 60 persen,” singkatnya.




Pewarta: Karim R
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas