News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dirawat di Rumah Sakit, Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono Tidak Nyoblos di TPS 3 Cibatu

Dirawat di Rumah Sakit, Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono Tidak Nyoblos di TPS 3 Cibatu

Suasana di luar ruang TPS 3 Desa Cibatu, petugas sedang melakukan pemeriksaan/tes suhu tubuh sebelum para memilih menyalurkan hak suaranya. (Foto: Azis R)  

sukabumiNews.net, CISAAT
– Calon Bupati (Cabup) Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono tidak dapat melaksanakan pencoblosan di TPS 03 RT 12/03 Desa Cibatu Cisaat. Hal tersebut dikarenakan Cabup nomor urut 1 saat ini masih sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak.

 

Walaupun masih dirawat, namun informasi yang diperoleh sukabumiNews di lapangan, Adjo rencananya akan menggunakan hak suara sekira pukul 12.00 WIB di RSUD Sekarwangi.

 

“Iya betul Pak Adjo tidak mencoblos di TPS karena masih dirawat. Kalau tidak ada kendala, tempat mencoblosnya Pak Adjo di TPS 03 ini,” terang Ketua KPPS 03, Syamsul Hadi kepada sukabumiNews di lokasi TPS 3, Rabu (9/12/2020).

 

Tak hanya Adjo, sampung Syamsul, pihak keluarga juga bakal melangsungkan pencoblosan di RSUD Sekarwangi. “Ya, pihak keluarganya juga tidak mencoblos di TPS ini lantaran sedang mendampingi pak Adjo di Rumah Sakit,” sambungnya.

 

Dijelaskan Syamsul, sebanyak 369 hak suara yang bakal melakukan pencoblosan di TPS 03 pada pesta demokrasi hari ini dengan tidak penerapan protokol kesehatan Covid-19.

 

“Semua warga yang hendak mencoblos diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Intinya kami mengutamakan protokol kesehatan,”  pungkasnya.


BACA Juga: Calon Bupati Sukabumi Abu Bakar Sidik Gunakan Hak Pilih Bersama Istri di TPS 17 Al-Masthuriyah

 

Pewarta: Azis Ramdhani

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas