News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bocoran Kotak Kemasan Xiaomi Mi 11 Beredar Ungkap Penjualan Minus Charger

Bocoran Kotak Kemasan Xiaomi Mi 11 Beredar Ungkap Penjualan Minus Charger

Gambar bocoran kotak kemasan seri Xiaomi Mi 11 yang diposting oleh @DigitalChatStation menimbulkan spekulasi ponsel dijual tanpa charger baterai. (Foto/ist)  

sukabumiNews.net, BEIJING
– Seri Xiaomi Mi 11 secara resmi akan diluncurkan pada 28 Desember. Meski sebagian besar spesifikasi dari seri ini sudah diketahui publik, masih banyak lagi bocoran dan spekulasi seputar ponsel unggulan Xiaomi tersebut.


Dikutip dari tekno.sindonews.com, laporan terbaru menyebutkan seri Xiaomi Mi 11 kemungkinan tidak akan hadir dengan pengisi daya atau charger seperti seri iPhone 12. Spekulasi ini berasal dari gambar bocoran kotak kemasan seri Mi 11 yang diposting oleh @DigitalChatStation. Kotak itu dibubuhi kotak iPhone 12 terbaru dan tidak banyak perbedaan.
 


Namun, boks Xiaomi Mi 11 sedikit lebih panjang dan lebih tebal. Bocoran memang tidak memberikan dimensi yang tepat dari kotak, kesamaan ukurannya memicu spekulasi bahwa seri Xiaomi Mi 11 mungkin tidak akan datang dengan pengisi daya.

Setelah seri iPhone 12, muncul spekulasi bahwa seri Samsung Galaxy S21 juga tidak akan datang dengan charger. Jika seri Mi 11 dan seri Galaxy S21 tidak hadir dengan charger in the box, maka dipastikan ini akan menjadi tren di industri smartphone. Namun, tidak ada konfirmasi resmi bahwa Mi 11 tidak akan datang dengan pengisi daya sehingga kita tidak dapat memastikannya.

Giz China melaporkan, Xiaomi akan membawa bilah andalannya ke level berikutnya dengan seri Mi 11. Seri ini menandai awal dekade baru untuk Xiaomi dan seri Mi 11 mengemas beberapa fitur menarik.

Pertama, ini akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan SoC andalan Qualcomm, Snapdragon 888 dan bahkan memiliki periode eksklusif. Selain itu, perangkat ini akan meningkatkan departemen kameranya dengan fotografi komputasi baru yang menghadirkan terobosan baru dalam pencitraan high-end.


Red*

Copyright © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas